2024-06-23 8:17

DeEX dan Ato Angkasa Rilis Single Baru Bertajuk “Tuhan Tolong” Dream Comes True untuk Indonesia

Share

HARIAN PELITA — Nagaswara merilis single kolaborasi luar biasa di industri musik tanah air. Project musik bernama DeEX berjudul “Tuhan Tolong” (feat Ato Angkasa) ciptaan Daniel.

Lagu “Tuhan Tolong” bercerita tentang seorang kekasih yang kurang menghargai pasangannya yang sudah banyak berkorban baik tenaga, pikiran, dan materi buat pasangannya.

Kekasihnya ini bahkan tidak menghargai dan selalu menyia-nyiakan segala bentuk pengorbanan yang telah diberikan kepadanya.

Grup musik duo DeEX (Daniel & Octa) dan Ato (vokalis Angkasa Band) dalam project kolaborasinya ini berjanji memberikan “kejutan” di blantika musik Indonesia.

Bagi Daniel vokalis DeEX, project yang digarap bersama Ato Angkasa itu tak ubahnya “dream comes true” atau mimpi yang menjadi kenyataan. Ato yang dikenal sebagai salah satu musisi pop dirasa pas untuk diajak mewujudkan karya DeEX.

“Bagi saya kolaborasi duo DeEX feat. Ato Angkasa ini merupakan project musik ‘dream comes true’. Saya, Octa, dan Ato ingin menyuguhkan karya musik yang nantinya menjadi populer. Musiknya di aransemen oleh Ato dan Aves dengan kemasan unsur musik pop rock ballad. Kita ingin project musik ini jadi populer di masyarakat Indonesia dari Aceh hingga Papua” papar Daniel.

Bersama Octa di DeEX, Daniel sudah menelurkan banyak karya. Sebagai aparatur negara, Daniel menyebut berkarya dan eksis lewat musik akan bersinergi dengan profesinya. Kolaborasi dengan Ato vokalis Angkasa band dianggap menjadi salah satu inovasi musik yang ia coba.

“Selain sebagai musisi dan produser musik, Ato juga seorang konten kreator yang populer di medsos. Project musik ini bagian dari seni kreatif yang juga sangat dinamis, sesuai dengan jiwa kita yang selalu kreatif dan selalu berinovasi,” lanjut Daniel.

Bagi Ato sendiri, kolaborasi dengan DeEX adalah salah satu hal yang ia nantikan selama ini. Ia sudah lama mengenal Daniel dengan segala kreatifitasnya. Sekarang momennya dianggap tepat untuk menyatukan idenya bersama DeEX di musik. ●Redaksi/Satria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *