2024-05-04 1:43

Konser Megah “The Sound of Colors II” Andi Rianto & Magenta Orchestra Digelar di Istora Senayan

Share

HARIAN PELITA — Kiprah Andi Rianto sebagai musisi di industri musik Indonesia sudah tak diragukan lagi. Lewat tangan dinginnyalah karya karya hebat mampu mengantarkan sederet penyanyi kenamaan tampil memukau.

Tak hanya itu saja, Andi Rianto bersama Magenta Orchestra telah mengiringi konnser grup band dan penyanyi dari luar negeri.

Seperti, Boyz II Men, Andrea Bocelli, Michael Lington, David Benoit, Micnael Paulo, dan George Benson.

Kini di penghujung tahun 2023, Andi Rianto & Magenta Orchestra tengah menyiapkan pagelaran spektakuler “The Sound of Colors II”. Konser megah ini dipastikan berlangsung di Istora Senayan, 3 Desember mendatang.

Sebelumnya gelaran “The Sound cf Colors’ pertama sukses digelar 14 Maret 2004 silam. Bertempat di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), konser ini menjadi ajang perkenalan Magenta Orchestra di industri musik Indonesia.

“Perbedaanya dengan gelaran pertama adalah para bintang tamu, materi lagu-lagu dan aransemen yang lebih dewasa. Tentu saja konser ini akan lebih megah, lebih menghibur, dan lebih menampilkan berbagai genre musik,” jelas Andi Rianto.

Dibalik konser megahnya nanti, Andi Rianto mengartikan makna dari keberuntungannya telah diberi kesempatan menyuguhkan orkestra kepada penikmat musik.

“Maknanya adalah keberuntungan diberi kesempatan menghadirkan pagelaran musik orkestra yang menggambarkan korelasi warna dan nada. Maksud utamanya adalah mempersembahkan konser yang menghibur,” tambahnya lagi.

Konser ini akan didukung oleh 83 musisi orchestra, 40 The Sound of Colors Choir serta menampilkan 9 penyanyi kebanggaan Indonesia, Rossa, Lyodra, Mahalini, Judika, Mario Ginanjar, Fabio Asher, Prinsa Mandagie, Ronny Parulian, Nyoman Paul serta Rising Star. •Redaksi/Satria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *