2024-03-22 3:36

Velline Chu Luncurkan Single “Tasbih Cinta” di Bulan Suci Ramadhan

Share

HARIAN PELITA — Velline Chu rilis tembang lagu relegi berjudul “Tasbih Cinta” lirik lagu ini ditulis dan diciptakan berdasarkan kisah nyata kehidupan pribadi Velline sendiri, ini lagu religi yang keenam, sebelumnya pernah merilis Air Mata Kalbu, Taubat label Nagaswara, Allahuakbar Allah Maha Besar label Nagaswara

Velline Chu “Tasbih Cinta” bergenre lebih ke Pop karena lebih easy listening ke Pop.

Makanya lagu Tasbih Cinta ini menceritakan pengalaman pribadi aku dimana jatuh bangun kehidupan aku dalam berkarier sampai dengan fitnah yang diberikan orang kepada aku.

Kemudian terciptalah lagu ini sebagai rasa syukur kepada sang pencipta dimana jatuh bangun kehidupan aku, Allah lah yang selalu mengawal aku, sampai sempet kesandung musibah fitnah yang luarbiasa dan aku diangkat derajatnya kembali sampai setinggi ini dalam berkarier aku dan “Alhamdulillah berkat Allah.SWT.

Bahwasanya Allah itu baik Allah itu ya rohma ya rohim tidak pernah meninggalkan umat nya dan Allah tahu mana umat nya yang baik dan yang orang tidak baik.

Cukup singkat memang proses pembuatan lagu Tasbih Cinta ini sampai proses mastering dan pembuatan videoklip nya, tutur Velline dengan mata berkaca-kaca menceritakannya kepada wartawan HarianPelita.id Satria Sabil, Kamis (21/3/2024)

Proses Syuting “Tasbih Cinta”
pembuatan video klip nya cuma sehari doang,di dua lokasi yang berbeda, salahsatunya masjid di Sunter dan masjid daerah Sentul, temanya adalah masjid Tajmahal dan Nabawi.

Wardrobe kostumnya itu aku sendiri yang rancang dan Alhamdulillah mungkin aku bisa dijadikan sebagai fashion designer juga.

Harapan Velline Chu lagu “Tasbih Cinta” ini karena lagu nya ini easy lestening dan easy going bisa dikumandangkan bisa dinyanyikan oleh seluruh masyarakat Indonesia baik anak-anak maupun sampai kaum yang sudah lanjut usia dan juga insyaAllah doain aja mudah-mudahan lagu ini karena easy listening .. easy going mudah-mudahan bisa dijadikan tuk soundtrack FTV dan Sinetron, sudah ada kontrak dengan salah satu rumah produksi sinetron.

Doain aja yang terbaik dan terima kasih mohon bantuan dan supportnya masyarakat Indonesia untuk bisa mengumandangkan Tasbih Cinta nya sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT… Pemilik alam semesta, tutup Velline. •Redaksi/Satria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *