2024-05-10 15:54

Nikita Mirzani: Gue Dulu Bisa Delapan Kali Semalam

Share

HARIAN PELITA —-  Kehidupan seks Nikita Mirzani selalu menarik perhatian penggemarnya. Meski berstatus janda, artis seksi itu punya cara sendiri melampiaskan hasrat seks di saat sedang kepengen.

▪︎Seperti dikutip dari Tabloid Bintang.com.

Dalam channel YouTube miliknya, Nikita Mirzani blak-blakan mengungkap pernah membawa laki-laki ke kamar rumahnya tanpa sengetahuan anak-anak untuk melakukan aktivitas seks demi melampiaskan hasratnya.

“Pernah (bawa laki-laki) dong. Enggak sering. Kalau sering enggak mungkin timbul jerawat nih di jidat,” ungkap Nikita Mirzani menunjuk satu jerawat di dekat dagu.

Namun, Nikita Mirzani menegaskan, hanya kepada laki-laki yang sudah dipercayanya ia mau melakukan aktivitas seks di rumahnya. Wanita yang sering dipanggil Nyai itu juga tidak asal memilih lawan mainnya,  karena memiliki tipe khusus.

Nikita Mirzani tidak memungkiri jika dirinya memang suka melakukan aktivitas seks dengan lawan jenis. Bahkan, tanpa basa-basi ibu tiga anak itu mengaku pernah delapan kali melakukan hubungan intim dalam waktu sehari.

“Gue dulu bisa delapan kali semalam,” ungkap Nikita Mirzani di channel YouTube milik Melaney Ricardo beberapa waktu lalu.

Artis yang permah berseteru dengan Kriss Hatta itu menyebut, momen delapan kali dalam sehari bisa terjadi karena momennya tepat yang mana ia dan pasangannya sedang dimabuk asmara.

Saat itu, Nikita sedang hangat-hangatnya berhubungan dengan seorang pria. Karena baru memulai hubungannya sebagai sepasang kekasih, Niki dan pasangannya saat itu sering menghabiskan waktu dengan romantis.
Selain itu, Nikita juga beranggapan melakukan aktivitas seks menyenangkan baik juga untuk kesehatan.  “Untuk kesehatan juga bagus, bikin pikiran plong,” jelas Nikita Mirzani. ●Redaksi/Satria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *