2024-05-02 18:32

Puteri Indonesia Intelegensia 2024: Kartini Muda Baru dengan Mahkota Baru

Share

HARIAN PELITA — Momen membanggakan bagi pemberdayaan perempuan, tiga individu luar biasa telah dinobatkan sebagai Puteri Indonesia Intelegensia 2024.

Puteri Indonesia Intelegensia 2024 adalah Lady Diandra dari Puteri Indonesia DKI Jakarta 2 , Vita Everdina dari Puteri Indonesia Maluku, dan Miracle Sitompul dari Puteri Indonesia Jambi, yang telah diberikan kehormatan oleh Puteri Indonesia untuk menjadi bagian dari tim Intelegensia yang mengenakan mahkota. Kepercayaan ini diberikan sebagai simbol komitmen nyata untuk membiarkan perempuan bersinar dan merasa didukung.

Mereka merayakan Hari Kartini dengan penuh kebanggaan, memulai tugas mereka sebagai Puteri Indonesia Intelegensia dengan keyakinan untuk menginspirasi dan mendukung perempuan.

Melalui platform mereka, mereka akan mempromosikan literasi digital dan inovasi, sejalan dengan visi Puteri Indonesia untuk memberdayakan perempuan dan memungkinkan mereka bersinar terang di masyarakat.

Perjalanan mereka sebagai Kartini modern ini didukung oleh @ipmicampus melalui beasiswa yang diberikan dari Prof. Roy Darmawan, menegaskan komitmen untuk membina pemimpin masa depan.

Di tahun ini, Intelegensia diberikan privilese khusus dalam menjalankan tugas mereka dalam mengedukasi dan memberdayakan perempuan di Indonesia. Tahun ini pendidikan digital dan entrepreneurship menjadi fokus utama.

Puteri Indonesia Intelegensia sendiri akan menjalankan tugasnya di tahun 2024 bersama partner nasional dan internasional. •Redaksi/Satria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *