2022-11-11 13:27

Santy Eska, Ketua Yayasan Eska Indonesia Berharap Capaian Prestasi ini Bisa Jadi Inspirasi kaum ibu Indonesia

Share

HARIAN PELITA — Model senior Okky Asokawati mengapresiasi penyelenggaraan Mrs Worldwide Indonesia.

Selain mengharumkan nama Indonesia di Mrs Worldwide International 2022 dengan memenangkan tiga gelar sekaligus, ia menilai ajang kecantikan satu ini bisa jadi inspirasi para ibu Indonesia untuk bisa tampil lebih percaya diri.

Dia menaruh harapan besar pada ajang ini bahwa ke depannya bisa menjadi acuan perempuan Indonesia, termasuk para ibu-ibu, agar tidak merasa minder dan merasa hilang kesempatan berlaga di ajang kecantikan hanya karena sudah berkeluarga.

“Saya yakin keberhasilan Marlienna Suwito di Mrs Worldwide International 2022 dan diselenggarakannya Mrs Worldwide Indonesia untuk pertama kali membuat para ibu-ibu berani dan percaya diri untuk ikut serta dalam ajang beauty pageant,” katanya saat ditemui di Eska Aesthetic Clinic, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/22).

Okky menilai, merupakan hal yang tak mudah untuk memberikan rasa percaya diri kepada para ibu, wanita yang sudah berkeluarga dan berusia matang untuk ikut tampil di kontes kecantikan.

“Alasannya ya , karena enggak pede. Mikir masih pantas enggak sih, atau ketuaan enggak sih ikutan beauty pageant,” sambung Okky.

Setelah Mrs Worldwide Indonesia sukses dihelat, banyak respons positif masuk salah satunya datang dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA). Ini pun disadari Okky, bahkan pemerintah menyambut baik adanya ajang ini, karena mampu membantu pemerintah menyosialisasikan beberapa projek.

“Alhamdulillah, respons Menteri PPPA luar biasa. Bahkan mengharapkan kerjasama, karena ibu Bintang mempunyai banyak program yang perlu didukung dan Mrs Worldwide Indonesia dinilai mampu melakukan hal tersebut,” tambah Okky lagi.

Okky mengungkapkan Menteri PPPA punya pandangan, Mrs Worldwide Indonesia ini adalah para ibu yang mampu memahami keluarga dan perkembangan anak, beda dengan ‘miss’ yang belum pernah berpengalaman menjadi ibu.

“Jadi, saya sih secara personal menyambut baik Mrs Worldwide Indonesia terus hadir di Tanah Air, karena ajang ini jadi ruang ibu-ibu tampil, sekaligus mereka bisa jadi panutan untuk anak, keluarga dan masyarakat,” tutup Okky.

Ya, capaian prestasi berhasil ditoreh Wakil Indonesia yang meraih 3 gelar di ajang Mrs Worldwide International 2022. Santy Eska, Ketua Yayasan Eska Indonesia berharap capaian prestasi ini bisa jadi inspirasi kaum ibu Indonesia untuk tampil lebih percaya diri, meraih prestasi di kancah internasional, karena para ibu pasti bisa melakukannya.

Bagi Santy Eska, ke depannya capaian prestasi ini bisa menjadi acuan perempuan Indonesia, termasuk para ibu-ibu agar tidak merasa minder untuk ikutan beauty pageants lantaran sudah menikah.

“Kesuksesan Marlienna Suwito di Mrs Worldwide International 2022 dan diselenggarakannya Mrs Worldwide Indonesia untuk kali pertama membuat para ibu-ibu berani dan percaya diri untuk ikut serta dalam ajang beauty pageants selanjutnya,” kata Santy

“Tentu saja saya bangga, bahagia dan terharu dengan capaian ini. Tapi semua ini juga tidak lepas dari peran Ibu Okki Asokawati, Ibu Santy Eska dan pendukung lainnya. Utamanya keluarga saya di rumah. Saya berangkat atas restu suami, anak dan orang tua,” tandas Marlienna berbinar suka.

Keberangkatan Mrs. Marlienna tidak terlepas dari dukungan sponsor utama kegiatan MRS. WORLDWIDE INDONESIA 2022, yakni Yayasan Eska yang membawahi beberapa perusahaan dan brand seperti distributor tunggal produk MD DERMATICS di Indonesia, ESKA Wellness Spa Batam dan ESKA Hotel Batam. Tidak cukup sampai disana, Yayasan Eska juga termasuk salah satu sponsor dalam pelaksanaan acara MRS. WORLDWIDE INTERNASIONAL 2022.

Yayasan Eska mendapatkan lisensi authorized menjadi distributor resmi MD Dermatics pada tahun 2010 di Indonesia. Merupakan skincare kecantikan produksi Amerika yang terkenal sejak 25 tahun dan MD DERMATICS berpusat di Batam dan di Jakarta yang berlokasi di ESKA Klinik Utama Derma yang beralamat di Jalan Bangka VIII no. 3 Jakarta Selatan. ●Red/Satria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *