2024-05-05 7:33

Ucok Baba Ikut Nyaleg Mulai Gencar di Media Sosial

Share

HARIAN PELITA — Ucok Baba mengikuti tahapan pendaftaran Bacaleg pada Pemilu 2024, mendatang.

Ucok Baba ikut berebut kursi lembaga legislatif bersama puluhan arti seperti penyanyi, aktor, pelawak baik incumbent atau pendatang baru telah ikut mendaftar.

Ucok Baba pelawak berperawakan mini itu terdaftar sebagai salah satu kandidat Bacaleg untuk DPR RI dari PPP.

Setelah namanya tercatat di KPU RI sebagai Bacaleg 2024 Ucok Baba memperlihatkan keseriusannya dengan mulai bersosialisasi sebagai calon anggota DPR RI dari Provinsi Banten II yang meliputi Kota Serang, Kabupaten Serang dan Kota Cilegon.

Pelawak bertubuh mini ini juga sudah memainkan media sosial dari mulai youtube, instagram termasuk tik tok sebagai salah satu cara lebih praktis mensosialisasikan diri nya. Apalagi sebagai publik figur dengan jumlah follower yang tinggi.

Selain itu, Ucok Baba sudah mulai padat jadwal turun ke masyarakat. Tak sulit bagi artis seperti Ucok Baba masuk di semua lapisan masyarakat.

Pria yang bernama asli  Usman Batubara ini dalam pernyataan nya di kanal tik tok nya mengaku akan memperjuangkan aspirasi para difable.

“Niat saya ingin berjuang bersama saudara-saudara kita kaum difable. Semoga niat baik saya ini mendapatkan ridho dari Allah Subhanahuwataala dan mendapatkan dukungan dari masyarakat Banten dan sekitarnya,”ucap Ucok Baba. ‚óŹRedaksi/Alia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *