2023-07-07 16:23

Kepala BPSDM Hukum dan HAM Lantik 650 Taruna Poltekip dan Poltekim

Share

HARIAN PELITA – BPSDM Hukum dan HAM menyelenggarakan kegiatan Upacara Penutupan Masa Pembinaan Awal dan Pelantikan Taruna POLTEKIP dan POLTEKIM Tahun 2022,
sebanyak 350 Calon taruna Poltekip dan 300 Calon Taruna Poltekim resmi diangkat menjadi Taruna.

Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Merah BPSDM Kumham, dengan mengundang stakeholder antara lain: Kepala SPN Polda Metro Jaya, Kepala Biro Kepegawaian, Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Sekretaris Direktorat Jenderal Imigrasi, dan Kepala LPKA Dalam melaksanakan amanat SKB 4 Menteri tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Pandemi Covid-19, BPSDM Hukum dan HAM telah berkomitmen memberikan terbaik kepada para Taruna.

Momentum pelantikan ini merupakan awal dari suatu tatanan kehidupan baru sebagai Taruna, untuk menjadi Kader Pejabat Pemasyarakatan dan Kader Pejabat Imigrasi yang berkompetensi tinggi.

Taruna Poltekip dan Poltekim telah mengikuti rangkaian kegiatan sejak kedatangan pada 18 Januari tahun 2022 lalu.

Dalam masa kegiatan prabasis dan latihan samapta, sampai kepulangan ke kediaman masing-masing, BPSDM Hukum dan HAM telah melaksanakan pencegahan dan Penanganan Covid-19 secara serius.

Termasuk pengawasan tenaga medis, Pemberian obat dan vitamin, Pembagian masker, Pelaksanaan isolasi mandiri terpusat dan pelaksanaan rutin SWAB test rutin. ‚óŹRed/IA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *