2024-05-06 10:30

Ngerii, Kepala Tertancap Clurit, Pelajar SMP Tewas di Bantai di Cengkareng

Share

HARIAN PELITA — Awal tahun 2022 potret buram dunia pendidikan kembali tercoreng oleh ulah sekelompok oknum pelajar mereka kembali terlibat tawuran antar sekolah hingga merenggut korban jiwa.

RC (15) seorang pelajar SMP tewas bersimbah darah di Cengkareng, Jakarta Barat. Rabu (5/01/2022) pukul 14.30 WIB.

Korban dibonceng motor teman-temannya kerumah sakit, namun anak remaja ini menghembuskan nafas terakhir sebelum mendapatkan pertolongan medis akibat luka cukup parah dengan kepala tertancap senjata tajam jenis clurit diayunkan oleh pelaku dari kelompok lawan.

“Kami masih mendalami kasus tewasnya pelajar ini, dan kami juga baru meminta keterangan beberapa saksi yang mengantar korban kerumah sakit,” ujar Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Inspektur Satu Bintang Baskhoro, Kamis (6/01/2022)

Bintang menjelaskan, kronologis awal sesuai keterangan para saksi bahwa korban dan teman-temannya tidak ada niat untuk tawuran, namun ketika melintas di Jalan Taman Palem korban berboncengan tiga satu sepeda motor ini bertemu dengan kelompok pelaku.

“Jadi korban ini melintas bersama teman-temannya dua motor masing-masing bonceng tiga,” ungkapnya

Karena kalah jumlah para pelaku kemudian mengejar dan korban yang kebetulan duduk ditengah disabet clurit tepat dikepalanya hingga tak sadarkan diri, sementara teman-teman korban berhasil meloloskan diri.

Kini pihak kepolisian Polsek Metro Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat masih menyelidiki kasus pembunuhan ini dengan mencari saksi lain dan menyisir rekaman CCTV untuk menangkap pelaku. ●Red/Hariri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *