2024-05-11 23:23

Pembunuhan Sadis di Garut Korban Dibunuh dan Dirampok

Share

HARIAN PELITA — Pelaku pembunuhan muncul di wilayah Garut Jawa Barat. Pelaku merampok dan membunuh korban secara sadis.

Seorang ibu warga Kampung Leuwi, letak Desa Cipangramatan, Kecamatan Cikajang, Garut, Jawa Barat, ditemukan tewas di lokasi sedangkan anaknya masih berusia 14 tahun Olga Risnawati mengalami luka berat di bagian wajah dan kepala.

Polres Garut dan petugas dari Polsek Cikajang kini melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Di lokasi kejadian banyak percikan darah di bagian dapur dan kamar mandi korban.

Kini polisi menduga korban yang meninggal di lokasi terlebih dahulu dianiaya pelaku.

Jasad korban tewas ditemukan petugas di bagian kamar mandi dengan banyak luka benda tumpul di wajah. Tak hanya itu, kendaraan milik korban berupa motor hilang digondol pelaku.

Polisi kini mengidentifikasi keberadaan pelaku yang memang identitasnya sudah diketahui.

“Korban ibu dan anak, jadi yang meninggal ibunya untuk anaknya luka berat sudah dibawa ke puskesmas Cikajang,” kata Kapolsek AKP Patri Arsono, Sabtu (10/5/2024).

Sejumlah saksi dan hasil olah TKP, ada kendaraan korban hilang, sehingga dugaan Curas alias perampokan dilakukan oleh orang yang dikenal oleh korban. “Ada yang hilang motor korban, kita sudah identifikasi. Untuk pelaku namanya sudah diketahui, sedang dalam pengejaran,” jelasnya. •Redaksi/Cr-28

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *