2024-02-05 21:22

Facebook Berusia 20 Tahun Mark Zuckerberg Nostalgia dengan Pasang Foto Jadul

Share

HARIAN PELITA — Tepat tanggal 5 Februari 2024, Facebook genap berusia 20 tahun. Usia yang cukup matang untuk berselancar di dunia media sosial (jejaring sosial).

 Nama Mark Zuckerberg bersama kawan-kawannya mahasiswa-mahasiswa Harvard yang dibangunnya sejak tahun 2004 telah menjelma jadi raksasa media sosial yang menguasai Instagram hingga WhatsApp.

Meski kini perusahaan itu kini bernama Meta, Facebook adalah awal dari semua kesuksesan Mark Zuckerberg. Karenanya Mark Zuckerberg pun tidak melupakan hal itu.

Bahkan untuk memperingati ulang tahun Facebook yang ke-20, Mark Zuckerberg memasang foto lawas untuk menjadi profile picture Facebook-nya.

Foto itu adalah foto dirinya saat masih berusia 19 tahun. Pada foto masa mudanya itu, Zuckerberg terlihat cupu dengan model rambut ikalnya.

Meski begitu, Zuckerberg tetaplah Zuckerberg, ia mengenakan kaos putih dengan hoodie berwarna gelap.

Saat mengganti PP Facebook-nya dengan foto lawas, Zuckerberg juga memberikan konteks. “20 tahun Facebook, menyerukan untuk kemambali mengunjungi permata ini,” tulis dia.

Selanjutnya pada unggahan Facebook selanjutnya, suami Priscilla Chan ini juga mengunggah video kolase perjalanan dirinya dan Facebook menuju sebesar sekarang ini.

“20 tahun lalu saya meluncurkan sesuatu. Sepanjang perjalanannya, banyak orang-orang hebat bergabung dan kami membangun lebih banyak hal-hal keren. Kami masih mengembangkan hal-hal ini dan menunggu kehadiran yang terbaik,” kata Zuckerberg. •Redaksi/Liputan6/Alia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *