2024-05-05 5:29

Sievasco Student Company SMA Negeri 81 Jakarta First Place Winner Asia Pacific Company of the Year (AP COY) Competition 2023

Share

HARIAN PELITA — Sievasco Student Company SMA Negeri 81 Jakarta berhasil memenangkan kompetisi tingkat nasional dalam ajang Indonesia Student Company of the Years 2023 (ISCC) dan meraih Best Student Company Tahun 2023 sehingga mewakili Indonesia dalam kompetisi di tingkat Asia Pacific tahun 2023 di India 29 Mei – 2 Juni 2023 bertempat di Double Tree By Hilton, Baani Square, Sector 50, Gurugram, Haryana, New Delhi, India.

Sievasco Student Company SMA Negeri 81 Jakarta pada Asia Pacific Company of the Year (AP COY) Competition 2023 tingkat Asia Pacific tahun 2023 di India. 29 Mei – 2 Juni 2023 bertempat di Double Tree By Hilton, Baani Square, Sector 50, Gurugram, Haryana, New Delhi, India dapat membuktikan menjadi Tim yang terbaik dengan meraih The Best Student Company sebagai The First Place Winner menjadi perwakilan Asia Pacific dalam World student company Competition 2023 yang akan dilaksanakan di Eropa.

“Tentunya hasil tersebut dicapai atas sinergi yang baik, antara pemerintah, masyarakat, dan sektor pendukung lainnya, kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang telah mendukung serta memberikan motivasi dan semangat kepada kami, dan Yayasan Prestasi Yunior Indonesia, serta seluruh warga SMAN 81 bersama Komite sekolah dan Orang tua/wali dan seluruh komponen telah mendukung memotivasi dan menyemangati kami, serta kami memohon dukungan serta motivasi dan semangat selanjutnya untuk dapat mengikuti the World student company Competition 2023 untuk dapat meraih The Best Student Company Of the World yang akan dilaksanakan di Eropa yang akan dapat berkontribusi mewujudkan kota Jakarta menjadi kota global yang setara dengan kota-kota besar di negara maju di dunia, seperti New York, Tokyo, atau London dan lain-lain,” ungkap Kepala SMAN 81 Jakarta, Joko Arwanto, kepada wartawan, Jumat (2/6).

Kompetisi AP COY 2023 adalah kompetisi bisnis tahunan ke-13 yang akan diadakan oleh JA World Wide (penyelenggara) di India sebagai Tuan Rumah untuk menentukan student company terbaik dari beberapa negara di wilayah Asia Pacific yang akan dikirim sebagai perwakilan Asia Pacific ke tingkat dunia yang dilaksanakan di Eropa tahun 2023.

Tim dilepas Pj. Gubernur Provinsi DKI Jakarta Heru Budi Hartono, bersama Sekretaris Daerah Joko Agus Setyono didampingi Plt Kepala Dinas Pendidikan Syaefuloh Hidayat, Jumat (26/5/2023). ●Redaksi/07

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *