2024-05-04 23:49

Dandim 0501 Jakpus dan TNI Beri Kejutan Kapolres Jakpus di HUT Bhayangkara 77

Share

HARIAN PELITA — Komandan Kodim 0501/Jakarta Pusat Letkol (Inf) Bangun I.E Siregar mendampingi Aster Kasad Mayjen TNI Mochammad Hasan, Aspers Kasad Mayjen TNI Agus Prangarso dan Kasdam Jaya Brigjen TNI Edy Sutrisno memberikan surprise HUT ke-77 Bhayangkara di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Kemayoran, Senin (3/7/2023).

Rombongan disambut Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin bersama Wakapolres Metro Jakarta Pusat Akbp Anton Elfrino Trisanto beserta jajaran.

Dalam sambutannya, Aster Kasad mengatakan, dirinya mewakili Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 dan memberikan apresiasi atas kerja keras Polri dalam melayani masyarakat dan mewujudkan identitas bersama TNI.

“Dengan bertambahnya usia Polri kami semua berdoa agar seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia senantiasa diberikan lindungan oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugas mengayomi dan melindungi masyarakat semoga institusi Polri yang kita cintai senantiasa berjaya berkeadilan dalam melayani masyarakat serta mampu menjadi rekan setia yang humanis dan dekat dengan masyarakat serta memberikan solusi bagi kesulitan masyarakat,” ujar Aster Kasad.

Kapolres juga berterima kasih atas kunjungan Aster Kasad. Di tengah kesibukan Jenderal dalam aktivitas sehari-hari menyempatkan diri hadir untuk merayakan ulang tahun Polri, HUT Bhayangkara ke-77 momen yang sangat luar biasa.

“Hari ini membuktikan bagi kami bahwa kami bertugas di sini tidak pernah sendiri dan hari ini kami berdiri semakin kokoh, kami semakin yakin, kami semakin pede untuk terus memberikan bakti kami kepada masyarakat memberikan pelayanan masyarakat dan kami tidak pernah ragu mengingat kami sangat yakin di belakang kami Tentara Nasional Indonesia siap mendukung kami di tengah padatnya aktivitas ibukota,” tegas Kapolres. ●Redaksi/Basuki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *