2023-11-15 16:10

Hadapi Pemilu 2024 Kapolda Metro Ajak Jurnalis Jaga Kamtibmas

Share

HARIAN PELITA — Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto menggelar Silahturahmi bersama insan media mewujudkan Pemilu 2024 aman dan damai di wilayah hukumnya.

Silahturahmi dengan Thema “Cooling Sistym Pemberitaan Media Untuk Harkamtibmas Pemilu Damai 2024 ini berlangsung di Gedung Promoter, Rabu (15/11/2023)

Kegiatan yang dihadiri PJU Polda Metro seperti Kabid Humas, Dirresnarkoba, Dirlantas, Dirbinmas dan puluhan wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Polri (FWP), penuh dengan nuansa kehangatan dan diselingi nyanyi bersama.

Karyoto mengatakan, tatap muka
bersama awak media guna mempererat tali silaturahmi antarkedua pihak.

“Ini salah satu rangkaian kegiatan kepolisian sekaligus membahas pelaksanaan pesta demokrasi atau Pemilu 2024 mendatang,” katanya

Melalui kegiatan silahturahmi, Kapolda berharap Pemilu mendatang, jurnalis juga ikut menciptakan iklim yang kondusif sebagaimana harapan bersama.

Pasalnya, sambung Karyoto, menjaga Pemilu yang aman dan damai, bukan saja menjadi tugas pihak keamanan, pemerintah, dan penyelenggara, tetapi media juga punya peran sangat besar untuk menjaga stabilitas daerah pesta demokrasi berlangsung.

“Peran media itu penting dalam menjaga pelaksanaan Pemilu, sehingga kita berharap media dapat membantu pemerintah, pihak keamanan selama Pemilu,” pungkasnya. •Redaksi/IA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *