2023-07-07 20:38

Irjen Fadil Imran Tinjau Vaksinasi Serentak di Tambun Bekasi.

Share

HARIAN PELITA – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi anak , lansia dan lanjutan (booster) serentak di Pasar Tradisional Modern Grand Wisata , Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi .

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E. Zulpan mengatakan, pasar dipilih menjadi lokasi vaksinasi agar memudahkan masyarakat yang beraktifitas disana untuk mendapatkan suntikan vaksin.

“Vaksinasi tadi pagi sasarannya itu adalah mereka yang belum melakukan vaksinasi booster, kami mengambil lokasi pasar untuk mempermudah masyarakat yang melakukan aktivitas dari pasar,” ujar Zulpan kepada wartawan, Senin (21/2/2022)

Lebih lanjut. Zulpan menjelaskan, ribuan dosis vaksin disiapkan untuk warga sekitar, pengunjung dan pedagang pasar yang ingin memperoleh vaksinasi.

“Sasarannya tadi pagi itu 1.500 yang disiapkan, jadi 1.500 dosis untuk diberikan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dikatakan Zulpan selain mengikuti vaksinasi, masyarakat juga diminta untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan ketika melakukan mobilitas di luar rumah. Salah satunya dengan memanfaatkan aplikasi Peduli Lindungi.

Sebab, melalui aplikasi Peduli Lindungi, kita bisa mengetahui titik kerumunan hingga orang-orang yang terkonfirmasi positif Covid-19. ●Red/IA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *