2022-11-24 15:36

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin Terapkan Pola Humanis Dalam Amankan Wilayah Jakarta Pusat

Share

HARIAN PELITA — Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin dikenal sosok tegas lugas, namun tetap humanis dalam menjalanka tugas-tugasnya.

Terlebih wilayah Jakarta Pusat yang dipimpinnya, merupakan barometer dari Daerah Khusus Ibukota Jakarta itu sendiri, dimana Jakarta Pusat adalah pusatnys pemerintahan dan obyek vital berada.

Sehingga dengan aman dan kondusifnya Jakarta Pusat, akan berdampak positif pula wilayah lainnya demikian sebaliknya.

“Situasi kamtibmas wilayah Jakpus cukup kondusif. Beberapa kejahatan konvensional memang masih ada, namun terus kita diupayakan ditekan,” ujar Komarudin.

Ia melanjutkan, terkait obyek vital keberadaannya sebagai besar diwilayah pusat, Komarudin terus berkordinasi instansi terkait dalam rangka menciptakan kamtibmas, termasuk terkait giat unjuk rasa (Unras) belakangan ini masih marak di wilyahnya.

“Koordinasi kita lakukan dengan baik dan selama hampir tidak ada kendala” terangnya.

Sementara itu, mengomentari kegiatan nonton bareng (Nobar) Piala Dunia 2022 di wilayah Jakrta Pusat, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengimbau ajang nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2022 agar tidak dijadikan perjudian, pesta miras, dan narkoba.

“Nobar harus tetap menjaga ketertiban dan keamanan di permukiman. Warga saya minta jangan berjudi dalam Piala Dunia. Jangan ada pesta miras apalagi narkoba,” tegas Komarudin. ●Red/Sab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *