2024-05-16 12:14

Kapolres Metro Jakut Silaturahmi di Pesantren Ilmu Quran di Tanjung Priok

Share

HARIAN PELITA — Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan bersilaturahmi ke pesantren Ilmu Qur’an Al Misbah di Jalan Bak Air III Kelurahan Tanjung Priok, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (15/5/2024).

Silahturahmi Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan bersama JJU Polres Metro Jakarta Utara dengan pimpinan Pondok pesantren Ilmu Qur’an (PIQ) Al Misbah KH Misbahul Munir.

Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengucapkan terima kasih kepada pak kyai memberikan waktunya untuk menerima kami dan bersyukur bisa menerima kami.

Gidion menambahkan sesungguhnya keberadaan pesantren ini sangat berpengaruh menjadi bibit penerus bangsa dan ini roll model yang harus kita contoh,” ucapnya.

Ia juga mengungkapkan konteks nyaman dan harmoni bukan sekedar pemberian dari Tuhan namun dibantu dengan para tokoh agama.

Komunitas di Tanjung Priok dan Kasat Narkoba sudah berkoordinasi dengan BNN untuk meminimalisir peredaran narkotika dan kami juga berupaya untuk terus meminimalisir terjadinya tawuran antar pemuda,” katanya. •Red/pn/ri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *