2024-05-02 18:28

Kapolresta Bogor Kota Jenguk Korban Pencurian Mobil

Share

HARIAN PELITA — Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar Kombes Bismo Teguh Prakoso Membezuk korban tindak pidana di RS Bogor Senior Hospital Jalan Raya Tajur Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, Jumat (26/4/2024).

Hal itu sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati terhadap korban tindak pidana.

Kasus itu viral di media sosial saat korban mempertahankan mobilnya yang di curi dengan memegang pintu mobil dan sempat terbawa hingga beberapa meter dan mobil tersebut menyerempet tiang listrik sehingga korban terjatuh yang terjadi di daerah Babadak Tajur Kec. Bogor Timur Kota Bogor.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso mengatakan empati dan kepedulian merupakan wujud Polri Presisi yang siap melayani, melindungi dan menganyomi masyarakat.

“Polisi tidak akan memberikan ruang bagi pelaku kejahatan di Kota Bogor dan kami berkomitmen untuk mengungkap dan menangkap pelaku tindak pidana tersebut secepatnya,” katanya.

Mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Kota Bogor apabila mempunyai informasi segera laporkan aparat Polresta Bogor Kota info aduan bisa ke 0878 100 100 57. •Redaksi/Bri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *