2024-05-02 18:23

Nobar Laga Semifinal Piala AFC U-23 Timnas Indonesia VS Uzbekistan di PMJ

Share

HARIAN PELITA – Guna emberikan dukungan Timnas Indonesia U-23 bertanding di laga Semifinal Piala AFC U-23 dengan Uzbekistan U-23, Polda Metro Jaya menggelar Nonton Bareng (Nobar) dengan Forkopimda DKI Jakarta di Mapolda Metro Jaya, Senin (29/04/2024) malam.

Kegiatan dihadiri Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, Pangdam Jaya, Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Wakpolda dan Pejabat Utama Polda Metro Jaya serta Pejabat Utama Kodam Jaya serta Perwakilan Forkopimda DKI Jakarta.

Selain dilaksanakan di Mapolda Metro Jaya, Nobar juga dilaksanakan serentak di Polres dan Polsek jajaran Polda Metro Jaya dihadiri oleh Forkopimkot, tokoh masyarakat, aokoh agama, Ormas dan elemen masyarkat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan kegiatan Nobar ini merupakan wujud kecintaan Polri terhadap olahraga Sepakbola serta menjadi sarana memperat silahturhmi dan kebersamaan antara Polri dengan masyarkat.

“Melalui Nobar ini, kita dapat bersama-sama merasakan kegembiraan dan semangat dalam mendukung Garuda Muda. Saya berharap acara ini dapat menjadi momentum yang baik untuk membangun ikatan postif dan memperkuat hubungan antara Polri dengan masyarkat.” ungkapnya

Lebih lanjut Ade Ary mengungkapkan bahwa Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto juga merasa bangga karena ada perwakilan anggota Polda Metro Jaya yang merupkan anggota Timnas Indonesia U-23.

“Mungkin tak banyak masyarakat mengetahui bahwa 2 diantara Anggota dari Timnas Indonesia U-23 adalah merupakan Anggota Polri Aktif yang saat ini berdinas Di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya yaitu Bripda Muhammad Ferrari dan Bripda Daffa Fasya Sumawijaya,” ucapnya.

“Patut kita banggakan, karena dua Anggota Polda Metro Jaya berprestasi dibidang olahraga sepakbola turut berkontribusi mengharumkan nama bangsa Indonesia dikanca Asia,” imbuhnya.

Diakhir Ade Ary berharap pertandingan Semifinal digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha Qatar pukul 21.00 WIB menjadi sejarah baru bagi Indonesia untuk masuk ke Laga Final dan memenangkan Piala AFC 2024.

“Mari Kita dukung dan doakan langkah Garuda Muda mencetak sejarah baru menuju Olimpiade Paris 2024,” pungkasnya. •Redaksi/IA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *