2023-07-07 22:17

Pertemuan G20 Indonesia 2022 , Dirlantas PMJ : Tidak ada Penutupan Ruas Jalan

Share

HARIAN PELITA – Polda Metro Jaya gelar apel pengamanan Presidensi G20 Finance Meeting di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya, Senin, 14 Februari 2022.

Acara tersebut akan berlangsung di JCC Senayan, Jakarta Pusat selama empat hari, mulai Selasa (15/2/2022) sampai Jumat (18/2/2022).

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengungkapkan, terkait kegiatan tersebut, pihaknya tidak akan melakukan penutupan ruas jalan.

“Jadi terkait akomodasi dan lokasi acara karena berdekatan kami tidak melakukan penutupan jalur,” kata Sambobo kepada wartawan, Senin (14/2/2022).

Lebih lanjut Sambobo menjelaskan, penutupan hanya dilakukan penutupan pada saat kontingen delegasi melintas dan pada saat-saat tertentu menurut kepentingan petugas sehingga lokasi yang merupakan tempat kegiatan berlangsung seperti Jalan Asia Afrika, Jalan Pemuda kemudian seputaran Gelora Bung Karno (GBK) masih bisa dilalui masyarakat.

“Termasuk rute pengamanan sepanjang jalan sepanjang tol itu juga tidak dilakukan penutupan hanya dilakukan prioritas saat delegasi melintas,” pungkasnya. •Red/IA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *