2023-07-02 22:39

Berbagi Takjil Bareng Tim Satria di Bulan Penuh Berkah dan Rahmat

Share

HARIAN PELITA — Partai Golongan Karya (Golkar), Suhardi membagikan takjil di bulan penuh berkah dan rahmat untuk wilayah depan SMAS Budi Mulia Jalan Hos Cokroaminoto NO 1, Sudimara Jaya, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Provinsi Banten Kecamatan Ciledug untuk warga sekitar Kota Tangerang, Sabtu (8/4/2023).

“Bulan Ramadan penuh berkah ini memang menjadi ladang amal kita untuk berbagi, bersama Kader Tim Satria berjumlah 50 kader mendukung penuh. Hanya memang kebetulan saya ada niatan untuk menjadi Caleg. Maka sekalian pemberitahuan dan mohon do’a restu kepada warga yang memang sudah mengenal saya,” ungkap Suhardi mantan Kepala SMPN 3 Ciledug.

“Menurutnya, dengan membagikan takjil 500 box yang alhamdulilah direspon masyarakat ,mudah mudahan bermanfaat,lalu saat ini juga warga sudah pandai untuk memilih siapa yang akan menjadi wakil rakyat untuk menyuarakan aspirasi di masyarakat,” ujarnya.

Tergantung bagaimana kita memupuk keberadaan kita dimasyarakat, apa yang sudah kita buat untuk masyarakat sebelum akhirnya kita berniat untuk mencalonkan diri menjadi wakil rakyat.

“Namun pilihan kembali ada ditangan masyarakat, pada intinya niat baik berbagi itu harus tetap dijalankan apalagi ini dibulan suci Ramadhan. Soal Pencalonan, saya hanya meminta dukungan dari masyarakat dapil 4 dan do’a restunya,” tuturnya.

Harapan dengan kami butuh dukungan penuh dan kolaborasi Tim Satria serta buka puasa bersama untuk membangun silaturahim dengan masyarakat dalam menyukseskan berbagai program.

“Karena sebagai masyarakat sangat membutuhkan seorang yang bersahabat dengan warga,mengerti apa yang di inginkan masyarakat,” pungkasnya. ●Red/Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *