2023-07-02 7:35

Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hadiri Acara Hari Bhayangkara

Share

HARIAN PELITA — Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar didampingi Sekda dan Forkopimda menghadiri Upacara Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, di Halaman Polres Labuhanbatu. Sabtu (1/7/2023). Upacara Hari Bhayangkara ke 77 berjalan dengan Khidmat.

Hari Bhayangkara ke 77 mengusung tema “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”. Pada pelaksanaan upacara hari Bhayangkara, bertindak sebagai Inspektur Upacara AKBP James H. Hutajulu, SIK., SH., MH., MIK.

Usai pelaksanaan upacara, rangkaian acara diisi dengan penampilan – penampilan dari Marching band yayasan kemala bhayangkari Labuhanbatu dan Polisi Cilik dari yayasan kemala Bhayangkari Labuhanbatu.

Dan dilanjutkan dengan penampilan peragaan Tongkat dan Borgol oleh Personil Samapta Polres Labuhanbatu dan senam lantas dari polisi lalulintas Polres Labuhanbatu, ditutup dengan Penampilan tarian kolosal 12 etnis dari Sanggar Pesona Permata, turut memeriahkan Hut Bhayangkara ke 77.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan Syukuran di gedung serba guna polres labuhanbatu, disitu Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd, MM memberikan Ulos kepada Kapolres AKBP James H. Hutajulu, SIK., SH., MH., MIK dan Wakapolres Kompol Drs Hermansyah S.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga memberikan piagam penghargaan kepada Polres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu mengatakan acara hari ini dalam rangkah peringatan hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023. Sebelumnya Polres Labuhanbatu juga sudah melakukkan rangkaian kegiatan kegiatan bakti sosial menyambut Hut Bhayangkara.

Ia, juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu, Pemkab Labura dan masyarakat yang telah membantu dan mensuport, sehingga kami akan terus memberikan pengayoman dan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu.

“Di Hut Bhayangkara ke 77 ini, Polres Labuhanbatu akan terus memberikan rasa nyaman aman bagi masyarakat Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara.” tegas Kapolres.

Usai memberikan sambutan Polres Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu dan Bupati Labura. Meresmian aplikasi SIAP (Sistem Integrasi Aplikasi Pelayan) Polres Labuahnabatu.

Turut hadir Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung, Forkopimda Labura, TNI AD, TNI AL, Polisi Militer, Kabag Protol Labuhanbatu, Asisten lll Zaid Harahap, Para Pimpinan OPD Labuhanbatu, Para Camat Labuhanbatu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Organisasi Mahasiswa, Para Personil Polres Labuhanbatu dan Tamu Undangan Lainnya. ‚óŹRed/Ad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *