2023-07-04 15:28

Erigustian dan Direktur Rudi Centre Tampung Aspirasi Masyarakat Kelurahan Surya Timur

Share

HARIAN PELITA — Anggota DPRD Kabupaten dari fraksi PDIP Erigustian melaksanakan resesnya guna mendengar aspirasi dari masyarakat di lingkungan Limbanga Jaya, Kelurahan Surya Timur, Sabtu (19/11/22)

Kegiatan reses Erigustian kali agak berbeda dari sebelumnya karena didampingi Imam Wahyudi merupakan Direktur Yayasan Rudi Centre sengaja datang Erigustian.

Reses Erigustian ini berlangsung penuh kekeluargaan dan keakraban, sehingga masyarakat dimotori Kepala Lingkungan Limbang Jaya Edi Santoso alias Apin banyak menyampaikan aspirasi atau pokok pikiran sehingga nanti bisa di akomodir.

Setidaknya ada tiga aspirasi dari masyarakat yang disampaikan yakni pembangunan jalan, pemasangan lampu penerangan jalan dan pembangunan siring.

Dikesempatan itu masyarakatpun berterimakasih kepada anggota DPRD Kabupaten Bangka Erigustian dari fraksi PDIP ini yang sudah banyak membantu masyarakat terutama aspirasi kami sehingga terwujud.

Melalui sarana reses ini bisa menyerap aspirasi masyarakat dan bertukar pikiran apa yang akan disampaikan masyarakat kepada kami nanti akan kami terus kan ke pemerintah daerah,” kata Erigustian.

”Insyaallah sebagai wakil rakyat usulan masyarakat tersebut akan kita perjuangkan selagi tidak bertentangan dengan aturan atau koridor hukum yang berlaku,” ujarnya

Dikatakan politisi PDIP kabupaten Bangka ini dari beberapa usulan dari masyarakat tersebut akan kita prioritaskanlah.

Yang jelas saya akan berjuang membawa aspirasi masyarakat ini agar segera terrealisasi kata Erigustian

Saat disinggung adanya aspirasi masyarakat yang menginginkan dan mendukung dirinya kembali menjadi anggota lageslatip, dengan penuh senyuman Erigustian menegaskan saya serahkan dan kembali kepada masyarakat, karena mereka yang bisa menilai.

Insyaallah kalau diberikan kesempatan, kesehatan oleh Allah SWT saya ingin berbakti dan mengabdi kepada masyarakat serta memberikan bukti nyata kepada masyarakat dilingkungan Limbang Jaya apa yang di butuhkan atas usulan masyarakat asal tergantung dengan urgensi dan keuangan pemerintah setempat,” tutup Erigustian anggota DPRD Kabupaten Bangka

Dalam reses itu anggota DPRD Kabupaten Bangka Erigustian yang didampingi Direktur Rudi Centre Imam wahyudi
membagikan tali asih berupa beras kepada masyarakat untuk dilingkungan Limbang Jaya dan sekitarnya. ●Red/hery

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *