2024-07-05 11:23

H Iron Optimis Peroleh Rekomendasi dari DPP Partai Politik Pengusung Pilkada Lotim 2024

Share

HARIAN PELITA — H Hairul Warisin, mantan Wakil Bupati Lombok Timur periode Tahun 2013 – 2017 maju Bakal Calon Bupati Lotim 2024 – 2029.

Ia sangat optimis memperoleh Rekomendasi dari DPP Partai Politik pengusung pada Pilkada serentak akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

H Hairul Warisin mengaku selama ini tetap inten melakukan komunikasi politik  dengan jajaran pimpinan partai politik  pengusung baik ditingkat Pusat DPW  dan Daerah Kabupaten/Kota.

Sebab itu H Hairul Warisin mengimbau semua jajaran tim  relawan tingkat Kabupaten, Korcam, Kordes, dan Kordus untuk tetap solid dan rapatkan barisan untuk menggerakkan semua organ pejuang, loyalis, simpatisan untuk tidak ada sedikit pun keraguan dan kebimbangan terkait pencalonannya.

“Saya optimis mendapatkan Rekomendasi dari Partai Politik Pengusung dan bukan Surat Penugasan melainkan Rekomendasi ditanda tangani oleh masing – masing Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal Partai Politik,” ujarnya kepada wartawan Jumat 4 Juli 2024 di Kediamannya.

Amak Zorilhadi, salah seorang pekasih di Desa Surabaya Sakra Timur juga menyebutkan bahwa H Hairul Warisin dan H Edwin Wijaya adalah sosok sangat ideal menjadi pemimpin di Lombok Timur.

Karena keduanya memahami kebutuhan masyarakat terutama para petani bagaimana memperoleh pupuk dengan mudah dan harga tembakau sesuai harapan masyarakat.

Ia berharap dan yakin H Haerul Warisin akan memimpin Lombok Timur.

Tidak hanya itu saja Muksan pekasih Peroe dan petani lainnya secara tegas menyatukan sikapnya memberi dukungan penuh kepada H Iron–H Edwin di Pilbup Lotim 2024.

“Alasan saya karena selama ini ke dua tokoh tersebut masih tergolong bersih  juga kedua tokoh ini akan mampu membawa Lombok Timur lebih baik,”  ujarnya. ●Redaksi/pan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *