2024-04-08 3:55

Masjid Jami Taqwa dan Pemdes Desa Selat Besar Gelar Gebyar Ramadhan 1445 H

Share

HARIAN PELITA — Memeriahkan bulan Suci Ramadhan, panitia, pengurus Masjid  Jami’Taqwa  Desa Selat Besar dan Pemerintah Desa Selat Besar Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten  Labuhanbatu gelar Gebyar Ramadhan dan Nuzul Quran 1445 H/2024 M dilaksanakan panitia Masjid Jami’ Taqwa berlangsung pada 1 April sampai 7 April 2024.

Ketua panitia pelaksana Gebyar Ramadhan  Ustad H.Muhammad  Rajab Nasution spd.i Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah, guru serta orang tua peserta  Gebyar Ramadhan dan Nuzul Quran

”Gebyar Ramadhan dan Nujul Quran ini  berlangsung mulai 1 April hingga 7 April 2024 dan kegiatan ini diisi dengan lomba Tartil, Adzan, Bacaan Sholawat, Ayat Pendek Gema Takbir, Cerdas cermat dan Berbagai lomba diikuti para siswa/i Sekolah Agama mulai dari Tingkat Dasar, Menengah dan Menengah Atas dan sekolah sederajat,” ujarnya.

Dia juga menambahkan,“ semangat dan usaha belajar para peserta untuk mengikuti berbagai cabang lomba di Gebyar Ramadhan dan Nuzul Quran ini pasti akan kami apresiasi, Insya Allah.

Semoga nantinya kegiatan ini dapat memberikan banyak manfaat kepada anak-anak kita,bagi anak anak yang meraih juara tingkatkan pretasi untuk kedepannya, bagi anak anak yang belum berhasil, ini adalah Keberhasilan tertunda

“Semoga kegiatan ini bisa melahirkan generasi muda yang bisa kita bina dan kita bimbing dan kita kembangkan untuk memajukan Desa Selat Besar Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu ini,” tandasnya.

Sementata Pj Kepala Desa Selat Besar Samsul Khoir Nasution pada malam penutupan acara Gebyar Ramadhan melalui Bendahara Desa selat Besar Asnidar dalam sambutannya mengucapkan,”terimakasih kepada ketua panitia, pengurus mesjid dan para peserta yang ikut dalam kegitan ini.

“Semoga kedepannya kegiatan seperti ini dapat kita laksanakan di Desa Selat Besar yang kita cintai ini, terkhusus kepada  Panitia dan Warga Desa Selat Besar yang telah membantu menyukseskan kegitan ini,” ujarnya. •Redaksi/Ad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *