2024-04-04 19:43

Masyarakat Maluku Dorong Pasangan Murad Ismail dan Max Pattiata Pimpin Maluku

Share

HARIAN PELITA — Tak lama lagi Maluku menggelar pemilihan Kepala Daerah, beberapa kandidat siap bertarung di Pilkada Maluku.

Salah satu calon adalah pemimpin dicintai rakyat dan masih menjadi pemimpin Propinsi Maluku, Murad Ismail sosok rendah hati, pekerja keras dan memikirkan nasib rakyat.

Max Pattiata tokoh pemuda dan pengusaha ini juga masuk bursa sebagai calon wakil Gubernur Maluku yang berpasangan dengan Murad Ismail.

Franky Prabowo sosok pengusaha dan tokoh pemuda maluku
Didaulat menjadi Calon kuat Bursa Walikota Ambon

Mereka ini ibarat three musketeers dari timur yang cucok memimpin Maluku kedepannya, three , ketiga didukung oleh elemen masyarakat, tokoh adat Maluku dan para pemuka ulama.

Selama menjabat Gubernur, Murad Ismail dikenal sebagai pemimpin yang melindungi dan memperhatikan masyarakat, tak pernah sekali pun dihatinya berniat menyakiti rakyat.

Baginya masyarakat Maluku adalah bagian dari dirinya.yang harus dilindungi serta diperhatikan nasibnya.

Maka bukan sesuatu yang mengejutkan bila masyarakat Maluku masih ingin dipimpin Murad Ismail, karena sosok Murad yang peduli dengan masyarakat dan selalu memikirkan nasib rakyat.

Jangankan bencana alam, jalan rusak sedikit saja langsung ditangani. Ia tak ingin jalur transportasi penggerak ekonomi terhambat karena jalan berlubang.

Bukan hanya urusan akses jalan, kesehatan masyarakat pun ia pikirkan. Banyak sudah program kesehatan ia keluarkan, terutama untuk kesehatan ibu dan anak calon generasi selanjutnya yang akan memimpin.

Mendengar aspirasi masyarakat yang meminta dirinya tetap menjadi pemimpin mereka, membuat Murad Ismail kembali maju di Pilkada Maluku.

Bukan soal jabatan tapi karena kepedulian Murad terhadap masyarakat belum tuntas, kesejahteraan masyarakat Maluku yang diidamkan hampir terwujud.

Murad Ismail ingin kesejahteraan masyarakat Maluku dirasakan seluruh rakyat, maka Murad Ismail siap bertarung di Pilkada Maluku. •Redaksi/Satria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *