2024-03-28 14:21

Menuju “Dawagung Manis” Kepdes Dawagung Rajapolah Lakukan Pengaspalan Hotmix Mandiri

Share

HARIAN PELITA — Lanjutkan program 100 hari kerja sejak pelantikan, Kepala Desa Dawagung Kecamatan Rajapolah H Trio Wibowo Budi akrab disapa H Tetep berhasil melaksanakan janji politiknya dengan merealisasikan proyek pengaspalan mandiri di wilayah Kampung Cibogo Desa Dawagung.

Proyek itu merupakan bagian dari komitmen kepala desa untuk meningkatkan infrastruktur lokal dan kualitas hidup masyarakat desa Dawagung.

Dimana dengan kerja keras dan kolaborasi antara Pemerintah Desa Dawagung dan warga Desa Dawagung, akhirnya pengaspalan mandiri pun dapat terealisasi.

Adapun sebelumnya pengaspalan mandiri pun dilaksanakan pada bebrapa hari sebelumnya yaitu pada hari Jumat (22/03/2024) yang lalu, dimana pada hari ini Rabu (27/03/24) kembali dilanjutkan dengan dikerjakan bersama warga sekitar.

H Trio Wibowo Budi Kepala Desa Dawagung mengatakan, untuk pekerjaan proyek pengaspalan mandiri ini merupakan lanjutan dari pekerjaan pengaspalan sebelumnya, dimana pada hari ini alhamdulillah kembali dilaksanakan bersama warga Kampung Cibogo Desa Dawagung usai melaksanakan shalat tarawih, katanya.

“Kegiatan ini tentunya merupakan Program 100 hari kerja kepala desa, dengan mengadakan hotmix mandiri di Kampung Cibogo Desa Dawagung, Alhamdulillah yang membuat saya terharu dan bangga yaitu kekompakan masyarakat dalam bergotong royong dalam merealisasikan pengaspalan hotmix mandiri ini,” jelasnya.

Kepala Desa Dawagung H Trio Wibowo Budi mengucapkan banyak terimakasih atas terlaksananya pekerjaan tersebut, terutama kepada H Yusup, H Asep Saepulah, H Asep Roni, H Ustadz Wildan dan semua elemen masyarakat khususnya Kampung Cibogo beserta masyarakat Desa Dawagung, yang selalu mensupport sehingga terlaksana pekerjaan pengaspalan hotmix mandiri ini, ucapnya.

“Semoga dengan apa yang dilakukan hari ini dapat membawa kemanfaatan dan keberkahan demi tetap memperkuat rasa gotong royong di wilayah desa Dawagung untuk menuju “Dawagung Manis”, pungkas H Trio Wibowo Budi Kepala Desa Dawagung. •Redaksi/Candra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *