2023-07-04 7:27

PDM Lombok Timur yang Baru Silaturohmi dengan Sekda Lombok Timur

Share

HARIAN PELITA — Pimpinan Daerah Muhammadiyah lombok Timur yang baru periode 2022 hingga 2027 bersilaturahmi dengan Pemkab Lombok Timur diterima Sekda Lombok Timur HM Juaini Taofik. Silaturohmi ini berlangsung pada Senin (03/07/2023).

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Lombok Timur Roma Hidayat ST didampingi Sekretaris Misnudin Mahdan dan para Wakil Ketua (Drs.H Moh Juhad,MAP) juga Rektor ITSkes Selong, Azizurrahman, S.Pd.. Huzaifah, S.Pd, Drs Zaitul Akmal, MM serta Bendahara Umum PDM Lombok Timur Nursan Miadi Selamet , S.Pi.

Dalam kesempatan silaturrahim memperkenalkan kepengurusan PDM Lotim yang baru, juga menyampaikan program kerja dan berharap untuk saling bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Lombok timur.

Roma Hidayat juga melaporkan perkembangan Rumah Sakit PKU Ummat Muhammadiyah Lombok Timur berada di Kecamatan Sikur.

Sekda Juaini Taofik yang pernah menjadi dosen pada STIA Muhammadiyah Selong ini menyambut baik seluruh Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan program kerja selama 5 tahun kedepan dengan beberapa program kerja prioritas termasuk untuk operasional RS PKU ummat Muhammadiyah Lombok Timur.

Pertemuan itu berlangsung selama 30 menit dan atas kunjungan silaturohmi PDM Lombok Timur, Juaini Taofik mengucapkan selamat kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah yang baru dan memberikan apresiasi serta mengucapkan terimakasih atas kunjungannya seraya berharap hubungan Muhammadiyah terus terpelihara dalam membangun daerah ini. ‚óŹRed/pan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *