2024-05-06 16:04

Pemkab Labuhanbatu Lepas Kontingen MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Utara

Share

HARIAN PELITA — Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu lr Hasan Heri Rambe saat melepas pemberangkatan Kontingen Korpri Labuhanbatu untuk mengikuti MTQ Korpri di Provinsi Sumatera Utara bertempat di depan Kantor Bupati, Minggu (5/5/2024).

Sekretaris Daerah Kabupaten juga penjabat sebagai Ketua KORPRI Labuhanbatu lr. Hasan Heri Rambe didampingi Sekjen KORPRI H. Sapri, Minggu (5/5/2024) melepas pemberangkatan Kontingen KORPRI Labuhanbatu untuk mengikuti MTQ KORPRI di Provinsi Sumatera Utara di depan Kantor Bupati.

Dalam pelepasan dari depan kantor Bupati Labuhan batu, Jalan Sisingamaraja, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan Sekdakab Labuhan batu Ir Hasan Heri Rambe berpesan.

”Kepada seluruh Kontingen MTQ KORPRI Labuhanbatu agar tetap menjaga kesehatan diri selama mengikuti MTQ di Kota Medan Sumatra Utara,” ujarnya.

Hasan Heri juga mengharapkan agar seluruh kontingen MTQ KORPRI Kabupaten Labuhanbatu nantinya dapat mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu di tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Minimal KORPRI Kabupaten Labuhanbatu saat pulang harus membawa oleh – oleh tropi juara sebagai bukti bakti mengharumkan nama Daerah Kabupaten Labuhan batu. Kata Hasan Heri tegas mengahiri.

Menutup sambutanya Sekda mengucapkan selamat jalan dan selamat mengikuti MTQ KORPRI Provinsi Sumatera Utara di Medan untuk kontingen KORPRI Kabupaten Labuhanbatu terbaik pastinya sebagai contoh pada generasi MTQ KORPRI Labuhanbatu yang akan datang.” tutupnya. •Red/Ad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *