2023-07-02 11:32

Penghargaan Paralegal Justice Awarld Diraih Kades Anjani

Share

HARIAN PELITA — Muhammad Said Kepala Desa Anjani di undang oleh Kemenkumham untuk diberikan penghargaan Paralegal Justice Award. D
dari 775 desa dan kelurahan se Indonesia yang masuk nominasi hanya 300 desa dan kelurahan di Indonesia.

Penghargaan Paralegal Justice Award ini didapatkan dari Kemenkumham karena kemampuan Pemdes Anjani menyelesaikan persoalan di masyarakat secara kekeluargaan.

“Di Lombok Timur hanya Desa Anjani, yang masuk nominasi 300 Desa dan Kelurahan, desa ada 210 sedangkan lurah 90,” ucap, Muhammad Said, Kamis (26/05/2023) kepada media ini.

“Paralegal justice award adalah penghargaan dari kemenkumham karena kita mampu menyelsaikan persoalan di masyarakat secara kekeluargaan kebetulan juga kita punya justice kolaborator dengan Kejaksaan Negri lombok timur,” ucapnya.

“Setiap ada masalah kita undang kejaksaan untuk menyelesaikan permasalahannya seperti masalah tanah, kasus PMI yang di ambil uangnya, masalah kenakalan remaja kita selesaikan dengan kekeluargaan.
Kami di undang oleh Kementerian Hukum dan Ham di salah satu hotel di Jakarta. Rencana kegiatanya dari 29 Mei sampai 2 Juni dan di tanggal 1 langsung kita upacara bersama pak Presiden di Monas untuk memperingati hari lahirnya Pancasila,” tuturnya. ●Red/pan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *