2024-05-02 19:22

Pj Bupati Labuhanbatu Hadiri Exit Briefing Korem 022 Pantai Timur

Share

HARIAN PELITA — Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar menghadiri kegiatan Exit Briefing Komandan Resor Militer (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel (Inf) Agustatius Sitepu dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 22 Ny Esther Agustatius Sitepu di Pendopo Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu, Padang Matinggi, Kamis (18/04/2024).

Mengawali sambutannya, Plt. Bupati mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan memohon maaf lahir dan batin.

Plt Bupati kemudian menjelaskan kepada Danrem 022 Pantai Timur bahwa Kabupaten Labuhanbatu terdiri dari Sembilan Kecamatan, 23 Kelurahan, 75 Desa, dan Pemilihan Umum 2024 telah terlaksana dengan aman dan kondusif.

“Dalam kesempatan ini, kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Raya menyampaikan terima kasih kepada Danrem 022 Pantai Timur atas kunjungan kerja dalam rangka kegiatan Exit Briefing, semoga di tempat baru nanti Bapak bisa menjalakan tugas dengan baik, dan semoga mita semua diberi kesehatan,” tutupnya.

Danrem 022 Pantai Timur Kolonel (Inf) Agustatius Sitepu mengatakan bahwa dirinya mendapatkan sebuah amanah berupa penugasan di tempat baru.

“Saya merasa gembira di sini, 7 bulan ini terasa kurang. Saya merasa banyak yang belum saya kerjakan,” ungkapnya. •Redaksi/Ad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *