2023-06-26 22:17

PJ Sekertaris Daerah Berau Dilantik

Share

HARIAN PELITA — Bupati Berau Sri Juniarsih melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan PJ Sekertaris Daerah Berau, di Balai Mufakat, pada Selasa (3/1/2023)

Turut hadir jajaran Forkopimda,serta jajaran OPD dan Camat Kabupaten Berau. Sebagaimana diketahui, sejak 1 Januari 2023, Ir M Ghazali, telah memasuki masa pensiun sehingga untuk terus menjalankan roda kepemimpinan di tingkat daerah perlu dilantik PJ sekretaris yakni Ir H Agus Wahyudi MM.

“Sehingga tugas pokok dan fungsi sekda berada pada terus berjalan sekaligus berperan dalam membantu kepala daerah mewujudkan tujuan cita-cita bersama yakni Kabupaten Berau yang sejahtera,” ujarnya.

Dirinya berharap dengan dilantiknya PJ sekda yang baru, sehingga dapat berperan untuk turut menyukseskan komitmen Pemkab Berau dalam upaya meningkatkan tata pemerintahan yang bersih berwibawa, transparan, serta akuntabel, dengan program perwujudan tata kelola pemerintahan yang bersih dan berkualitas melalui SDM yang profesional berbasis digital teknologi.

“Tidak lupa juga kami mengajak kepada seluruh yang hadirin untuk bersama-sama dapat menyukseskan visi misi dan 18 program prioritas Pemerintah Kabupaten Berau,” paparnya.

Dengan ini dirinya mengucapkan selamat kepada bapak M Agus Wahyudi selaku PJ sekda Kabupaten Berau, semoga dapat amanah dan bersama-sama mewujudkan cita-cita Kabupaten Berau yang maju dan sejahtera dengan sumber daya manusia yang handal untuk transformasi ekonomi dalam meningkatkan sumber daya alam secara berkelanjutan. ‚óŹRed/Uga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *