2023-03-18 8:14

Staf Ahli Bupati Labuhanbatu HadiriPeringatan isra’ Mi’raj

Share

HARIAN PELITA — Staf Ahli Bupati Labuhanbatu Hamdi Erazona menghadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad ke 1444 H di Halaman MTsN 1 Labuhanbatu, Jalan Kampung Baru. Kecamatan Rantau Utara, Kamis (16/3/2023).

Hamdi Erazona mengatakan pemkab labuhanbatu selalu bersinergi dan berkolaborasi bersama kementerian agama untuk membolo generasi muda yang berakhlak dan berbudi seperti ajaran agama kita.

“Artinya, Pemkab dan Kementerian Agama selalu bersinergi demi membolo generasi muda baik dari bidang pendidikan dan keagamaan,” Ujarnya.

Hamdi juga memberikan apresiasi kepada sekolah MTsN 1 Labuhanbatu yang telah melaksanakan kegiatan hari ini, menurutnya kegiatan ini sangat penting mengingat Isra Mi’raj merupakan peristiwa penting di dalam sejarah Islam.

Hal yang sama juga dikatakan Kakan Kemenag Dr. H. Asbin Pasaribu, S.Ag. MA yang juga memberikan apresiasi kepada panitia acara yang sukses melakukan rangkaian rangkaian acara sampai hari ini puncak acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Ia, pun berharap kegiatan ini tidak hanya serimonial saja, tetapi menjadi wadah untuk menambah ilmu agama bagi kita semua yang hadir disini.

Sementara kepala sekolah MTsN 1 Labuhanbatu Bakaruddin Sitompul S.Ag. M.Pd menjelaskan kegiatan ini adalah acara puncak dari rangkaian acara yang sudah dilaksanakan mulai tanggal 13 sampai tanggal 16 Maret 2023.

Acara dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah yang dibawakan oleh Al Ustadz Kondang, yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Labusel H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag.

Turut hadir Camat Rantau Utara Napsir Rambe ST, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Para Guru dan Tamu Undangan. ‚óŹRed/Ad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *