2023-07-04 4:22

Tapak Suci Putra Muhammadiyah 036 Lombok Timur Gelar Musda, Khairul Anwar Terpilih Ketum

Share

HARIAN PELITA — Dengan Iman dan Akhlak saya menjadi kuat, tanpa iman dan akhlak saya menjadi lemah, Ikrar tersebut menggelegar di arena Musda Tapak Suci mengalahkan gemuruhnya hujan.

Pimpinan Wilayah Tapak Suci Putra Muhamadiyah Nusa Tenggara Barat Kodrat Spd dalam sambutannya mengutip sepenggal Filsafat Tapak Suci: Mundur satu langkah untuk Maju Sepuluh Langkah, ujarnya dan Sembioyan dengan iman dan akhlak saya menjadi kuat tanpa iman dan akhlak saya menjadi lemah ,harus menjadi dasar dan pedoman dalam memajukan Tapak Suci berkemajuan.

Kodrat Spd,memuji pelaksanaan Musda Pimpinan Daerah 036 Tapak Cuci Putra Muhammadiyah karna terselenggara dengan sangat meriah dan Khidmat.

Adapun Ketua Umum Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lombok Timur Abdul Malik Habe Sag, Mpd dalam sambutannya.pada saat Musda dilaksanakan pada hari Ahad (25/12/2023) di pergururuan Muhammadiyah Lombok Timur di Selong.

Memberikan apresiasi kepada panitia yang sudah bekerja keras sehingga Musda Tapak Suci ini bisa berjalan dengan sangat meriah walaupun dalam situasi hujan.

Ia juga berpesan kepada msyawirin agar memelihara semangat dalam Bertapak Suci, Beraisiyah, dan intinya BerMuhamadiyah termasuk kegiatan semua Ortom harus di dasarkan pada pengabdian yang tulus dan iklas.

Ustad Malik juga berpesan agar pengurus Tapak Suci Ptra Muhammadiyah terpilih nantinya diharapkan mampu menjalankan tugas dengan amanah dan penuh tanggung jawab.

Dalam kesempatan itu dia juga berpesan dan berharap agar Tapak Suci bisa ikut memeriahkan dan memerahkan pelaksanaan Musda Muhammadiyah akan datang setelah Musywil Muhammadiyah di Praya.

Adapun Tema dari Musda Tapak Suci kali ini Membangun Integritas Untuk Tapak Suci Lombok Timur Yang Berkemajuan.

Sejalan dengan tema dan falsafah Tapak Suci Lombok Timur diharapkan bisa diinplementasikan dalam kerja kerja nyata dalam ber-Tapak Suci dan BerMuhamadiyah.

Tapak Suci diharapkan menjadi garda terdepan dalam memajukan Muhammadiyah dengan disiplin dan bertanggung jawab.

“Tapak Suci juga diharapkan menjadi penerus cita cita Muhamadiyah sebagai penegak amar makruf nahi mungkar,” tegas Ustad Malik Habe.

Musda Tapak Suci yang berlangsung sehari itu di ikuti kader dan pendekar yang sekaligus sebagai peserta musda.

Adapun Musda berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan dan demokratis itu berhasil memilih pengurus di Komandoi oleh Khaerul Anwar Sap, sebagai Ketua Umum.

Ketua 1 Nasrun Spd, Ketua 2 Rahmat Hidayat Spd, Ketua 3 Sandi Al Farzi dan Sekertaris Umum Zulkifli Ahadi.

Dalam rapat selanjutnya akan dilengkapi dengan bagian dan seksi seksi sesuai Ad/Art Tapak Suci dan kebutuhan Organisasi. ‚óŹRed/Harpan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *