2023-07-02 15:43

Tim PKK Labuhanbatu Gelar Halalbihalal

Share

HARIAN PELITA —- Sebagai bentuk silaturahmi memperingati Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu mengadakan Halal Bihalal bersama seluruh Pengurus TP PKK dan jajaran, Jumat malam (05/05/2023).

Bertempat di Rumah Dinas Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu, Hadir langsung pada kesempatan ini Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny.dr.Hj.Maya Hasmita Adtrada Sp.OG,MKM dan para Pengurus TP PKK Kabupaten Labuhanbatu.

Pada kata sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny.dr.Hj.Maya Hasmita Adtrada Sp.OG,MKM menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin dan marilah kita saling memaafkan. Halal bihalal yang kita selenggarakan ini adalah dalam rangka silaturahmi untuk kita semua.

Pada kesempatan ini juga hadir bersama kita disini Sekretaris TP PKK Provinsi Sumatera Utara Reza Fahlevi Lubis. Kami merasa sangat bangga dan berterima kasih atas kehadirannya, juga kepedulian beliau kepada kita semua yang ada disini.

Alhamdulillah hari ini berkat usaha dan kerjasama kita semua, Kabupaten Labuhanbatu tepatnya di Desa Pondok Batu masuk nominasi dalam perlombaan Kampung Keluarga Berkualitas (KB) Tahun 2023 di tingkat Nasional”ujar Maya Hasmita.

Maka kehadiran bapak Reza kemari selain halal bihalal juga untuk memberikan bimbingan dan binaan untuk kita dalam mempersiapkan perlombaan ini.

Mudah-mudahan apa yang kita harapkan bersama, bisa terwujud sehingga Kabupaten Labuhanbatu menjadi juara pada perlombaan tersebut, tutup Maya.

Sementara itu Sekretaris TP PKK Provinsi Sumatera Utara Reza Fahlevi Lubis mengatakan sangat merasa haru dan bangga atas sambutannya.

“Kami dari TP PKK Provinsi Sumatera Utara tidak menyangka Kabupaten Labuhanbatu bisa mencapai sampai di Tingkat Nasional. Kami akan terus mendukung dan mensupport sehingga nantinya Kabupaten Labuhanbatu menjadi juara,” ujarnya.

Semenjak dibawah Kepemimpinan Ibu Maya, TP PKK Kabupaten Labuhanbatu terus melakukan kegiatan yang lebih baik yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat”tambah Reza.

Acara dirangkai dengan Upah-upah yang digelar oleh Pengurus TP PKK Kabupaten Labuhanbatu kepada Reza Fahlevi dalam rangka Naik Haji. ‚óŹRed/Ad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *