2024-05-04 14:13

Gelaran Pameran Perhiasan Agnes Jewelry X Hani Tio Han Present Classy Collections Trunk Show Created By Rikkisi

Share

FOTO Satria

HARIAN PELITA — Desainer perhiasan sekaligus pemilik Agnes Jewelry, Agnes Sutanto menggelar pameran karyanya bertajuk Agnes’Jewelry X Hani Tio Han “Classy Collection”.

Gelaran Classy Collection Agnes’Jewelry kali berkolaborasi dengan sahabatnya “Hani Tio fashion designer dan juga Rikkisi fashion stylist.

Pada pameran kali ini Agnes Jewelry memamerkan koleksi perhiasan klasik dan berlian mewah yang dihadiri puluhan sosialita dan selebritas ternama.

Kita sering kerjasama mensupport artis maupun influencer, baik dalam penampilan mereka show, potoboth, disigner dengan memakai hasil karya seni jewelry saya, kata Agnes, jadi mereka datang keacara ini turut mendukung dan support saya jelasnya penuh gembira. Rina Chan (Sahabat Agnes Sutanto).

Dalam kesempatan pembukaan Gelaran Pameran Pameran perhiasan Agnes Jewelry Rina Chan memberikan bunga kepada Agnes sekaligus didaulat memberikan kata sambutannya, hari Agnes sangat cantik, Agnes adalah teman dekat dan sahabat saya, sahabat rumpi, saya kenal beliau melalui hasil karyanya, sebuah karya tak bisa dinilai dari harganya, sebuah karya punya nilai harga tinggi ketika kita memberikan apresiasi kepada hasil karya seni itu sendiri, ucapnya.

“Koleksi saya kali ini, saya memakai batu koral yang semakin lama semakin langka karena itu batu alam,” kata Agnes Sutanto kepada awak media, di The Brotherhood Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2023).

Bukan tanpa alasan perancang mahkota pemenang Putri Nusantara 2023 ini menggunakan batu koral sebagai materi untuk koleksi karyanya.

“Menurut saya itu timeless dan everlasting dari zaman nenek moyang kita sudah ngetren koral itu dan sampai saat ini masih tren.” ujar Agnes.

Pada pameran koleksinya kali ini Agnes menampilkan beberapa perhiasan berbahan dasar batu koral.

“Saya mendesain beberapa ada berupa earing, cincin, dan juga bros,”ucapnya.

Dalam pameran ini, Agnes Jewelry berkolaborasi dengan perancang busana Hani Tio Han untuk memamerkan perhiasan dan juga berlian hasil rancangannya. Acara tersebut dihadiri sejumlah selebritas ternama di antaranya, 6 besar Putri Nusantara, Ayu Gani, Revashion, dan finalis Indonesian Next Top Models Natalia.

Keunggulan Agnes Jewelry lebih keseni karena saya memakai daimon dan batu kedesain saya tapi lebih ke koral, namun kalau perhiasan tanpa daimon kurang mengangkat juga, tapi saya lebih menekan pada art seninya, jadi kalau kamu membeli perhiasan desain karya saya artinya kamu menghargai karya seni yang nilainya tak terhingga.

Tidak selalu material koral yang saya buat, namun juga kadang-kadang saya memakai present stone atau emeral atau ada orang mengenal sebagai jamrud dan dimaterialkan ke gem, namun saya lebih senang mendesain memakai macam bentuk batu.

Sehingga menjadi masterpiece, tadi kamu sudah liat kan model-modelnya pake panel yang jade bertamburan dengan batu yang berbentuk ada donat atau daun sebetulnya tidak mudah untuk didapatkan, sehingga kalau sudah jadi seperti nilainya sudah menjadi masterpiece, imbuhnya. ●Redaksi/Satria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *