2024-05-05 15:43

200 Bungkus Takjil Disebar di RW08 Jatinegara

Share

HARIAN PELITA — Sebanyak 200 bungkus takjil disebarkan di lingkungan RW08 Kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung Jakarta Timur.

Pembagian takjil ditujukan terhadap masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang melintas Jalan Warudoyong serta KRT Radjiman Widyodiningrat.

Lurah Jatinegara Slamet Sihabudin dan jajaran turut serta memberikan bungkusan takjil kepada masyarakat. Pembagian takjil digelar pada Senin 10 April 2023 sekitar pukul 17.30-18.00 Wib atau hingga buka puasa . Menurutnya, kegiatan sosial dibulan Ramadhan tersebut sangat membantu warga.

“Jadi, alhamdulillah untuk meringankan warga yang ada dan yang melintas di RW08 pada kesempatan sore hari ini bisa mendapatkan untuk buka bersama,” ujar Slamet, Senin (10/4/2023).

Ia juga mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh pengurus RW08 serta didukung 16 pengurus RT dan seluruh kader PKK maupun Dasawisma. Slamet mengatakan, pembagian takjil diharapkan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Untuk itu, Slamet pun mengucapkan terimakasih terhadap sejumlah pengurus lingkungan di RW08 telah berkontribusi untuk masyarakat sekitar. Karena, inisiatif pembagian takjil tak lepas dari kerjasama pengurus RT dan RW di Jatinegara.

“Jadi Pak RT dan Pak RW 08 serta sore hari ini mudah-mudahan ini suatu keberkahan di bulan Ramadan. Mudah-mudahan mendapat pahala dari Allah Subhanahu Wata’ala. saya ucapkan lagi terima kasih kepada pak RW 08 serta pak RT di lingkungannya,” kata Slamet.

Sementara, Abdul Halim Ketua RW08 menyampaikan bahwa kegiatan pembagian takjil dan diterima oleh warga dengan antusias. Adapun, kegiatan tersebut melibatkan sejumlah pengurus yang ada di RW08 Jatinegara.

Selain pihak kelurahan, ia menambahkan sejumlah petugas Polsek Cakung pun dilibatkan oleh pengurus RW08. Wakapolsek Cakung Jakarta Timur AKP Riva’i saat itu turun tangan mendistribusikan takjil ke warga sekitar.

” 200 bungkus pembagian untuk masyarakat alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada warga yang antusias dengan diadakannya pembagian takjil tersebut,” terang Abdul Halim. ●Red/Dw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *