2024-03-27 15:43

Bapas Jakbar Buka Puasa Bersama Klien anak Pemasyarakatan dan Santuan Anak Yatim

Share

HARIAN PELITA — Balai Pemasyarakatan (Bapas) Jakarta Barat menggelar acara silaturahmi Ramadhan melibatkan Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko), Klien Anak Pemasyarakatan, Anak Yatim dan warga sekitar, Selasa (26/03/2024).

Acara berlangsung dari pukul 16.00 hingga 20.00 WIB ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara berbagai pihak serta meningkatkan kebersamaan dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.

Acara ini dihadiri berbagai tokoh penting, yaitu Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Hendri Antoro, Kabag Umum PN Jakarta Barat Agus Ardiansyah, Komandan Kodim 0503/JB Letkol (Inf) Eko Syah Putra Siregar, Kapolsek Palmerah Kompol Sugiran, serta sejumlah tokoh masyarakat dan pemimpin agama setempat. Acara dibuka bimbingan kepribadian bagi klien anak.

Pada kegiatan ini, Ustadz Sunardi memberikan ceramah keagamaan meneguhkan nilai-nilai kebaikan dan kejujuran dalam menjalani kehidupan.

Suasana religius semakin terasa dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Quran yang mengalun indah di Griya Abipraya Bapas Jakarta Barat.

Acara dilanjutkan dengan Sambutan dari Kabapas Jakarta Barat Sri Susilarti, yang berterima kasih atas kehadiran para tamu undangan, klien anak pemasyarakatan dan warga sekitar.

Beliau menyampaikan harapan agar acara ini bisa menjadi momen mempererat tali silaturahmi di bulan suci Ramadhan.

Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Hendri Antoro dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih atas inisiasi Bapas Jakarta Barat melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama ini.

Selain itu, Kajari juga menyampaikan apresiasinya atas kinerja Bapas Jakarta Barat yang telah melaksanakan pembimbingan bagi Klien Anak Pemasyarakatan.

Ceramah agama Islam (kultum) disampaikan oleh Ust Sihabuddin Umar memberikan pencerahan rohani bagi para hadirin. •Redaksi/Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *