2024-05-05 15:59

Camat Mampang Ujang Hermawan Pimpin BBJS di Kelurahan Bangka Jaksel

Share

HARIAN PELITA – Camat Mampang Prapatan Ujang Hermawan pimpin Bersih Bersih Jakarta Selatan (BBJS) berlangsung di wilayah Kelurahan Bangka, RW.05, Jalan Kemang I E, Minggu (5/5/2024).

Ujang Hermawan juga memberikan arahan dan koordinasi untuk memastikan kegiatan berjalan lancar dan efisien, termasuk pengorganisasian sumber daya manusia dan peralatan yang dibutuhkan, serta pemantauan terhadap kemajuan kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan Bersih-Bersih Jakarta Selatan masyarakat bekerja sama membersihkan lingkungan sekitar, termasuk membersihkan sampah, saluran air, dan area publik lainnya, juga dilakukan upaya penataan ruang, seperti pembenahan taman dan fasilitas umum lainnya.

Sementara lurah Bangka Firdaus mengatakan, Bersih-Bersih Jakarta Selatan (BBJS) ini melibatkan partisipasi aktif dari warga setempat, petugas kebersihan, serta pemerintah setempat dan para petugas gabungan yang terdiri dari PPSU, SDA, Pertamanan dan Hutan Kota, serta kelembagaan masyarakat.

“Kegiatan bersih-bersih seperti ini tidak hanya meningkatkan kebersihan fisik lingkungan, tetapi juga membangun kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan bagi kesejahteraan bersama dan sekaligus bersilahturahmi antar sesama.

Ia juga berharap, dengan kegiatan BBJS ini bebas dari ancaman kebakaran, dan semoga wilayah kami tetap bersih dan terhindar dari bencana yang dipicu karena kelalaian,” tandasnya. •Redaksi/Geng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *