2024-05-06 0:38

Dua Bangunan Liar Diatas Saluran Dibongkar Petugas

Share

HARIAN PELITA — Dua bangunan liar (Bangli) semi permanen yang berdiri di atas saluran air Jalan Petamburan V, Tanah Abang, Jakarta Pusat, dibongkar tim gabungan Kelurahan Petamburan.

Penertiban dipimpin Kasie Pemerintahan Kelurahan Petamburan, Amir Hakim bersama Kepala Satuan Tugas Polisi Pamong Praja (Satgas Pol PP) Kelurahan Petamburan Asnawi.

“Adanya permohonan Rt/RW setempat dan aduan warga melalui Costumer Relationship Management ( CRM ) meminta pihak kelurahan melakukan penertiban dan penataan di sepanjang Jalan Petamburan," kata Amir Hakim didampingi Kasatgas Pol PP Petamburan, Asnawi, Jum’at ( 3/3/2023).

Apalagi, wilayah Kelurahan Petamburan saat ini sedang dilakukan penataan, agar wilayah ini menjadi indah, nyaman, aman dan asri. Nantinya setelah dilakukan penertiban saluran yang ada akan dinormalisasikan, jelas Amir.

Amir mengungkapkan, sebelumnya, Senin (27/2/2023) pihaknya sudah melakukan penertibkan di wilayah ini hasilnya 4 gerobak PKL diamankan, dua bangunan liar dibongkar, 15 kendaraan roda dua dan 4 kendaraan roda empat yang parkir di jalan supaya dipindahkan.

Sementara Ka.Satgas Pol PP Kelurahan Petamburan, Asnawi menjelaskan, penertiban di Jalan Petamburan V terdiri dari menertibkan bangunan liar, parkir liar, dan Pedagang K-5.

Untuk parkir liar diimbau supaya kendaraannya dipindahkan jangan parkir di jalan, sedangkan gerobak PKL dipindahkan pemiliknya langsung, ujarnya. ●Red/Day

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *