2023-07-07 15:58

Ironis, di Kota Layak Anak, Ada Bocah Tewas Kesetrum

Share

HARIAN PELITA — Status Depok sebagai Kota Layak Anak patut dicopot. Sebab, kembali ada kasus yang mengakibatkan anak menjadi korban.

Diberitakan sebelumnya bocah berusia 3 tahun tewas tersetrum listrik di Pancoran Mas, Depok. Korban dan warga yang hendak menolong meninggal dunia usai kejadian.

Kanit Reskrim Pancoran Mas Ipda Abu mengatakan C (3 tahun) awalnya tengah bermain di sekitar warung sebelum akhirnya tersengat listrik. Saat kejadian ada warga bernama Harun (33) yang melihat dan hendak menolong.

“Lagi main di sekitar warung dan kabel listrik yang di atas (atap rumah) terkelupas, akhirnya ada aliran listrik. Saudara Harun hendak menolong, ternyata kena sengatan juga,” papar Ipda Abu saat dikonfirmasi, Minggu (6/3/2022) lalu.

Raju (26) warga sekitar mengatakan kejadian, pukul 13.30 WIB. Ia menduga jika angin kencang membuat kabel yang terkelupas menempel di besi sekitar atap toko.

“Tadi sehabis Zuhur angin kencang yang menyebabkan kabel listrik terkelupas menempel di pagar rumah. C menyentuh pagar beraliran listrik, Bang Harun niat mau menolong juga tersengat,” kata Raju saat dihubungi hari ini.

Kedua korban sempat dibawa ke rumah sakit. Namun sayang, nyawa keduanya sudah tidak bisa tertolong.

Korban dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Yudha oleh orang tuanya. Sedangkan, Harun Anwar dibawa ke Rumah Sakit Citama Pabuaran. ‚óŹRed/ist/dep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *