2024-05-02 19:22

Jalan Rusak Depan Kantor Walikota Jaksel Berlubang dan Berlumpur

Share

HARIAN PELITA — Para pengendara kerap melintasi Jalan Prapanca, Kecamatan Kebayoran Baru persisnya di depan Kantor Walikota Jakarta Selatan dikeluhkan pengendara.

Pasalnya  kondisi jalan berlubang dan berlumpur yang  cukup parah membuat para pengendara merasa tidak nyaman.

Pantauan HarianPelita.id, kerusakan jalan berlubang serta berlumpur tersebut cukup luas dan sudah lama belum ada perbaikan dan bisa membahayakan para pengguna jalan, Senin (22/4/2024)

Salah satu driver ojek online (ojol) Fernandi (46) mengatakan, dia kerap melintasi jalan itu saat menarik penumpang atau mengantarkan order makanan.

“Sering melintasi jalan ini, penumpang juga sama ngeluhin, jalannya rusak banget,” kata Fernandi saat dimintai tanggapannya HarianPelita.id.

Fernandi  menyebut, padahal jalan tersebut merupakan jalan protokol, menurutnya jalan itu banyak dilintasi  pejabat dan  para pengendara umum lainya.

Fernandi berharap, kerusakan  jalan itu segera diperbaiki karena dia mengaku tak nyaman dengan kondisi jalan berlubang dan berlumpur. “Harapan mah segera diperbaiki, jangan dibiarkan rusak gini,” ujarnya.

“Semoga menjadi perhatian dari pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan atau instansi terkait, kalau dibiarkan nanti kerusakannya bisa meluas. Jika  jalan berlubang dan berlumpur  akan  bisa membahayakan para pengendara. Membahayakan sekali, apalagi di malam hari, jadi harus segera diperbaiki,” pungkasnya. •Redaksi/Geng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *