2024-05-02 19:42

Kebakaran Toko Bingkai Mampang Jaksel Tujuh Orang Meninggal

Share

HARIAN PELITA — Sebanyak tujuh orang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dalam insiden kebakaran di toko bingkai Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan.

“Telah ditemukan tujuh orang dengan kondisi meninggal dunia,” ujar Kapolsek Mampang Kompol David Yunior Kanitero di lokasi, Jumat (19/4/2024).

David menyebut, semua korban ditemukan di lantai dua bangunan. Mereka ditemukan di salah satu sudut ruangan yang digunakan sebagai gudang toko.

“Jenazah ditemukan di lantai dua bangunan, mereka berada di ruangan yang sama,” tutur dia

Kini, kata David, petugas pemadam kebakaran (damkar) tengah melakukan upaya evakuasi untuk menurunkan jenazah. Evakuasi membutuhkan waktu karena kondisi belum aman. “Masih diupayakan untuk evakuasi, karena kondisi belum aman,” imbuh dia.

Sebagai informasi, Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan menerima informasi kebakaran pada Kamis (18/4/2024) sekitar pukul 19.40 WIB. Pemadam kemudian mengerahkan 24 mobil dengan jumlah 110 personel.

Akibat peristiwa ini, sebanyak lima orang menderita luka-luka. Kelimanya kini sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mampang Prapatan. Di lain sisi, masih ada tujuh orang yang diduga terjebak di dalam toko. Mereka terdiri lima orang dewasa dan dua orang anak-anak. •Redaksi/Geng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *