2022-11-24 10:57

Kelurahan MDS Gelar Pelaksanaan Pendataan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial ke 3

Share

HARIAN PELITA — Kelurahan Mangga Dua Selatan menggelar Musyawarah Kelurahan (Muskel) terkait pendataan Data Terpadu Kesejateraan Sosial (DTKS) tahap ketiga,

Kegiatan tersebut dipimpin Sekretaris Kelurahan (Sekel) Mangga Dua Selatan Sri Budiarti.

Sekel Mangga Dua Selatan Sri Budiarti mengatakan, tujuan dari muskel ini untuk memutuskan sesuai dengan kriteria dan ketentuan agar tepat sasaran.

“Kita gelar muskel ini untuk memastikan warga yang terdaftar benar-benar layak mendapatkan bantuan sosial (Bansos), “ kata Sri Budiarti didampingi Kasie Kesra, Sadi dan Kasie Pemerintahan Kelurahan Mangga Dua Selatan, Tyas.

Ia menambahkan, kegiatan ini berdasarkan Ingub No2 tahun 2022 dimana pendataan DTKS dilaksanakan 4 kali dalam satu tahun, jelas Sri.

Kegiatan ini diikuti dari unsur Satpel Sudin Sosial Kecamatan Sawah Besar, Para RW, LMK, PKK, perwakilan Rt, FKDM, kader Dawis, dan kader Jumantik.

Sementara Ka.sie Kesra Kelurahan Mangga Dua Selatan, Sadi mengungkapkan untuk wilayah Kelurahan Mangga Dua Selatan, warga yang mendaftara DTKS tahap ketiga sebanyak 1.121 jiwa dari jumlah tersebut diantara terdapat 34 jiwa terditek kepemilikan mobil dan 1 jiwa terditek memiliki NJOP di atas 1 miliar. ●Red/Nday

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *