2024-05-03 7:54

Kepala Kantor Imigrasi Jakarta Selatan Bincang Santai dengan Wartawan Peringati Hari Pers Nasional

Share

HARIAN PELITA — Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Non TPI Jakarta Selatan Felucia Sengky Ratna melakukan pertemuan dan bincang santai dengan wartawan dalam rangka Hari Pers Nasional 2024, Rabu, (7/2/2024).

Dalam pertemuan sederhana itu, berbagai pembahasan mulai dari kinerja, program kedepan hingga peningkatan pelayanan bagi masyarakat dengan ditemani kopi hitam.

“Hari ini kami berserta teman–temen wartawan melakukan bincang santai  menjalin sinergitas,” ujar Felucia Sengky kepada wartawan.

Disampaikannya, bahwa Imigrasi Jakarta Selatan memiliki Pelayanan Publik yang terus berkembang dengan berbagai terobosan terobosan .

“Pelayanan publik saat ini sudah berubah, tentunya kami punya SOP yang sudah kami susun. Supaya pemohon bisa memahami bagaimana prosedur pengurusan paspor di Imigrasi Selatan,” katanya.

Kantor Imigrasi Jakarta Selatan juga membuka layanan paspor Simpatik  dengan program itu, Kantor Imigrasi Jakarta Selatan membuka layanan pada akhir pekan.

Lanjut Felucia mengatakan dengan adanya wartawan, segala informasi tentang kinerja Kementerian Hukum dan HAM, khususnya Kantor Imigrasi Jakarta Selatan dapat tersampaikan kepada masyarakat luas.

Ia berharap, kolaborasi dan kerjasama antara Kantor Imigrasi Jakarta Selatan dengan awak media dapat terus terjalin dengan baik. •Redaksi/IA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *