2023-07-03 10:08

Ketua AMPG Jakbar Berikan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir di Cengkareng.

Share

HARIAN PELITA — Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Partai Golongan Karya juga Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Andri Santosa memberikan bantuan kepada warga terkena dampak banjir di Kelurahan Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat, (28/2/2023) malam.

”ini ada sedikit rejeki dari kami untuk membantu mereka yang terdampak banjir kemarin,” kata Andri saat memberikan bantuan.

Bantuan itu sambung dia, diberikan kepada warga terkena dampak banjir di wilayah Cengkareng. Yakni RW08 dan RW05 Kelurahan Kedaung Kaliangke serta RT016 RW04 Kelurahan Rawa Buaya.

Ia menjelaskan, bantuan diberikan sebagai bentuk keprihatinan terhadap warga terkena musibah banjir. Diharapkan, bantuan yang diberikan bisa sedikit meringankan beban.

”Ini kepedulian sosial dari kami terhadap warga yang terkena musibah banjir kemarin dan alhamdulillah sekarang sudah mulai surut,” ujarnya.

Bantuan tersebut juga mendapat tanggapan positif dari salah satu warga. Dia mengaku senang dengan pemberian bantuan tersebut.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Andri Santosa atas bantuannya,” ucapnya. ●Red/Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *