2024-01-08 22:37

Ketua KPUD Jaksel Muhammad Taqiyuddin Kunjungi Kantor Koordinatoriat PWI

Share

HARIAN PELITA — Kurang dari empat puluh hari lagi di gelar Pemilu 2024, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Jakarta Selatan Muhammad Taqiyuddin, Senin (8/1/2024) mengunjungi Kantor Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jakarta Selatan di Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Kunjungan Ketua KPUD Jakarta Selatan bersilahturahmi sekaliguas berkenalan dengan rekan-rekan media sekaligus memberikan ‘ilmu” bagaimana KPUD saat ini bekerja

Muhammad Taqiyuddin diterima Ketua Koordinatoriat PWI Jakarta Selatan Edy Kuswanto serta pengurus dan anggota PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan.

Menurut Muhammad Taqiyuddin, proses persiapan Pemilu tahun 2024, menyampaikan saat ini seluruh tahapan Pemilu di Jakarta Selatan berjalan sesuai rencana termasuk pendistribusian logistik berupa kotak suara dan bilik suara di sepuluh kecamatan.

“Hingga saat ini tahapan pendistribusian kotak suara dan bilik suara baru berjalan baik di tujuh Kecamatan yakni Kecamatan Kebayoran Lama, Kebayoran Baru, Cilandak, Pesanggrahan, dan Pasar Minggu, Jagakarsa dan Tebet.

“Untuk tiga Kecamatan lagi sedang berproses yakni Kecamatan Mampang Prapatan, Setiabudi dan Pancoran,” ujar Taqiyuddin saat bincang-bincang dengan wartawan.

Muhammad Taqiyuddin juga menjelaskan, tahapan ke sejumlah Daerah Pemilihan (Dapil) di 10 kecamatan sudah terlaksana dengan baik.

“Di wilayah Jakarta Selatan, ada dua Dapil, yakni Dapil 7 dan 8, yang wajib menjadi prioritas pemantauan kita, sebaga pelaksanaan Pemilu tahun 2024,” tuturnya.

Sementara Edi Kuswanto berharap kepada segenap wartawan Koordinatoriat PWI Jakarta Selatan melalui peran media juga bisa mendorong partisipasi masyarakat dalam mensukseskan Pemilu 2024. •Redaksi/Geng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *