2023-07-08 9:02

Lurah Pejaten Timur di Demo Warga Soal Seleksi PPSU

Share

HARIAN PELITA JAKARTA – Gegara penyeleksian petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) digelar secara transparan, Lurah Pejaten Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan Rosyid di demo warganya.

Aksi demonstrasi menuntut agar penyeleksian petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) mempermalukan citra Pemerintah Kota Jakarta Selatan.

Menurut informasi HarianPelita id, ada tiga tuntutan warga kepada Lurah Pejaten Timur agar melakukan penyeleksian dengan transparan, memprioritaskan masyarakat warga Kelurahan Pejaten Timur dan mengganti pegawai PPSU berasal dari luar wilayah Pejaten timur dengan warga setempat.

Hery D Agil tokoh masyarakat di sana mengatakan, adanya demo itu warga menuntut lurah dan kepala Seksi Ekbang menagani penyeleksian PPSU di Kelurahan Pejaten Timur jujur dan terbuka.

“Kami minta kepada pak Lurah agar melakukan penyeleksian dengan transparan, memprioritaskan masyarakat warga Kelurahan Pejaten Timur dan mengganti pegawai PPSU yang berasal dari luar wilayah Pejaten Timur dengan warga Pejaten Timur,” papar Hery D Agil orasinya di depan Kantor Kelurahan Pejaten Timur, Kamis, (30/12/2021).

Sementara Lurah Pejaten Timur Rosyid kepada HarianPelita.id menjelaskan, dengan adanya demo tuntutan itu hanya kesalapahaman saja.

“Kita sudah melakukan upaya penyelesaian dengan pihak masyarakat. Kita akan cari solusinya,” ujar Rosyid. ●Red/Geng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *