2023-07-02 15:02

Mayat Lansia Ditemukan Tergeletak di Pulogebang Jakarta Timur

Share

HARIAN PELITA — Mayat perempuan lanjut usia berusia 60 tahun ditemukan di Pulogebang Kecamatan Cakung Jakarta Timur. Penemuan mayat pertama kali diketahui oleh petugas PPSU yang tengah bertugas sekitar pukul 08.30 Wib. Mayat diketahui bernama Mas’ah.

Marullah (40) mengatakan sudah dua hari lalu ibunya tidak pulang ke rumah. Anaknya ini menjelaskan, Mas’ah bila keluar rumah tak lama kemudian pulang. Namun, sudah dua hari tidak pulang dan pergi tanpa pamit.

“Biasanya langsung pulang. Enggak tahu pergi ke mana, dan pamit terakhir mau ke mana,” jelas Marullah, Selasa (9/5/2023).

Namun demikian, salah seorang tetangga korban yakni Nazar menyampaikan diperkirakan selama tiga hari Nas’ah tidak diketahui keberadaannya.

Warga juga sempat membantu Marullah untuk berupaya mencari Mas’ah. Mas’ah diketemukan dalam kondisi membusuk disekitar semak-semak disekitar Terminal Pulogebang.

“Warga sempat nyari, tapi enggak ketemu. Dia (Mas’ah) sakit, cuma suka jalan. Enggak tahu sakit apa, cuma (Mas’ah) suka muter-muter aja,” ujar Nasar.

Pada tubuh Mas’ah tidak ditemukan luka seperti tanda-tanda penganiayaan. Kini jenazah lansia tersebut telah dievakuasi dan dibawa ke RS Polri. Dilokasi ini, ditemukan sendal jepit, selimut dan botol minuman. Penemuan mayat ini tengah ditangani oleh Polsek Cakung. ●Red/Dw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *