2024-05-03 9:23

Pemkot Jaksel Bersama Kanwil Kemenkumham Gelar Luhkumtak di Kantor Walikota

Share

HARIAN PELITA —- Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan (Jaksel) bersama Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) DKI Jakarta menggelar Penyuluhan Hukum Serentak (Luhkumtak) di Ruang Gelatik I, Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2024).

Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Pemerintahan Kota Jaksel Mukhlisin mengatakan, penyuluhan hukum serentak mengangkat tema Netralitas Aparatur Pemerintah Dalam Menyukseskan Pemilu 2024 ini diikuti perwakilan Lurah dan Camat se-Jakarta Selatan.

Mukhlisin menambahkan, sebagai pelayan publik sudah seharusnya berfokus pada pelayanan yang berkualitas tanpa adanya prevensi terhadap pihak politik manapun dan pastikan bahwa setiap langkah yang diambil sesuai dengan ketentuan hukum dan norma yang berlaku.

Sementara Penyuluh Hukum Ahli Madya, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta Chabib Susanto mengatakan, kegiatan penyuluhan hukum serentak di seluruh Kota dan Kabupaten Administrasi DKI Jakarta ini merupakan upaya peningkatan kesadaran hukum melalui penyebarluasan informasi hukum terkait Pemilu 2024. •Redaksi/Geng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *